Inilah Daftar Film dan K-Drama yang Bakal Tayang di Netflix, Ada ‘Money Heist’ Versi Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Netflix meluncurkan jajaran drama dan film Korea untuk 2022 ini. Netflix mengumumkan acara-acara ini pada 19 Januari 2022 melalui akun Instagram resmi Netflix Korea.

Beberapa di antaranya ada serial yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar hallyu, salah satunya ‘Money Heist’ versi Korea.

Melansir dari Allkpop, berikut daftar film dan K-drama dan film Korea yang akan tayang di Netflix di 2022 ini.

1. Drama ‘All of Us are Dead’

Drama ini menceritakan tentang siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah mereka selama kiamat zombie. Drama baru ini akan tayang perdana pada 28 Januari 2022 ini.

2. Film ‘Love and Leashes’

Film ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul ‘Moral Sense’. Filmnya menceritakan kisah romantis antara seorang pria dengan selera yang unik dengan wanita yang menemukan rahasianya.

‘Love and Leashes’ akan tayang perdana di Netflix pada 11 Februari 2022.

3. Drama ‘Juvenile Justice’

Drama ini menceritakan tentang kejadian yang terjadi di pengadilan distrik. Kisah seorang hakim baru yang membenci penjahat remaja baru yang diangkat ke departemen remaja.

4. Film ‘Yacha’

Ini merupakan film aksi yang terjadi di Shenyang, Cina. Di mana seorang pria asal Korea Selatan tengah menghadapi pertempuran terbesar di dunia mata-mata.

5. Drama ‘The Sound of Magic’

Drama ini menceritakan tentang seorang pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan. Ia memperkenalkan sihir pada seorang siswa sekolah menengah yang tengah berjuang dengan kehidupannya yang pahit.

6. Film ‘Carter’

Film ini mengisahkan seorang agen yang bernama Carter terbangun dari tidurnya di suatu kamar motel tanpa ingatan apa pun tentang identitasnya. Ia pun mengikuti perintah untuk bergabung dengan misi eksplosif tanpa mengetahui identitas dirinya yang sebelumnya.

7. Drama ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’

Inilah drama yang paling dinanti-nanti. Drama Spanyol yang dibuat versi drama Korea yang menceritakan seorang Profesor yang mengumpulkan sekelompok pencuri terampil dari Utara dan Selatan.

Ia memiliki misi untuk mencuri mata uang baru dari Korea yang akan bersatu.

8. Drama ‘Remarriage & Desires’

Kisah yang menceritakan tentang wanita yang mencari jodoh melalui agen perjodohan eksklusif. Ia berusaha menikahi seorang bujangan yang diinginkannya dan menjadi eselon tertinggi di kalangan masyarakat.

9. Film ‘Seoul Vibe’

Film aksi ini menceritakan tentang seseorang yang mengejar kecepatan, mimpi, dan uang. Ia terlibat dalam penyelidikan dana gelap dari seorang tokoh terkuat selama Olimpiade Seoul 1988.

10. Drama ‘Glitch’

Drama yang dibintangi oleh Jeon Yeo Bin dan Nana ini menceritakan tentang seorang wanita yang mencari pacarnya yang hilang. Ia meminta bantuan pada penggemar UFO sehingga membuat sesuatu hal besar terjadi.

11. Drama ‘Suriname

Serial original Netflix ini mengisahkan tentang perjalanan hidup yang mengancam nyawa seorang pengusaha sipil. Pengusaha itu tak memiliki pilihan selain bekerja sama dengan operasi rahasia dari Badan Intelijen Nasional untuk menangkap raja obat bius Korea yang telah diambil alih Suriname (sebuah negara di AS).

Sebenarnya masih ada banyak lagi daftar film dan drama Korea yang akan tayang di Netflix. Antaranya ada film ‘20th Century Girl’, drama ‘Somebody’, drama ‘The Fabulous’, drama ‘A Model Family’, film ‘Jung_E’, drama ‘Love to Hate You’, dan drama ‘Black Knight’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini