Inilah 4 Fakta Menarik Dari Blackpink Setelah ‘LALISA’ Rilis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lisa Blackpink baru saja meluncurkan single pertamanya yang bertajuk ‘LALISA’ pada 10 September pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Beriring dengan jadwal perilisan, netizen terutama BLINK juga ikut meramaikan trending topic di twitter saat itu. Banyak juga fakta-fakta yang udah tersebar di twitter nih setelah ‘LALISA’ rilis.

Berikut fakta-fakta menariknya :

1. Blackpink menjadi artis dengan subscribers YouTube terbanyak setelah Justin Bieber

Dilansir Allkpop, tepat pada Jumat 10 September pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB, YouTube official milik Blackpink telah mencapai 66,1 juta subsribers! Bahkan artis fenomenal seperti Justin Bieber harus tergeser menjadi diposisi kedua dengan 65,1 juta subscribers.

  1. Tidak melupakan kampung halaman

Dalam video musik solo maknaenya Blackpink ini, Lisa terlihat menggunakan pakaian tradisional dari kampung halamannya, Thailand. Selain itu juga ada unsur Thailand lainnya, dari tulisan bahasa Thai sampai ada peta Thailand juga dalam MVnya.

Dalam lagunya pun Lisa menambahkan instrumen tradisional Thailand yang menyatu dengan aliran K-Popnya. Tak lupa Lisa juga menambahkan gerakan tarian tradisional Thailand dalam koreografinya.

3. Lagu yang menunjukkan kepercayaan diri seorang Lisa Manoban

Isi liriknya berisikan betapa bangganya dia bisa berada dititik sekarang ini. Seperti lirik berikut : “from Thailand to Korea, I went here to the throat.” Wah, nation pride!

4. Lisa Blackpink jadi penyanyi solo K-Pop pertama di YouTube yang berhasil capai 100 juta views

Minggu 12 September tepatnya sekitar pukul 12.05 WIB  dalam waktu 49 jam dan 5 menit video musik ‘LALISA’ mencapai lebih dari 104 juta views.

Hal ini menunjukkan, Lisa bangga dengan status kewarganegaraannya dan juga atas kepercayaan dirinya.

Tonton videonya di sini :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini