Ini Urutan Zodiak Paling Berpotensi Selingkuh hingga Paling Setia, Kamu yang Mana?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Apapun alasannya, perselingkuhan adalah hal yang tidak dapat dibenarkan dalam suatu hubungan. Tak hanya merusak kepercayaan, perselingkuhan bisa menyakitkan hati banyak pihak.

Nah, bicara soal perselingkuhan, ternyata ada lho sejumlah pemilik zodiak yang memiliki potensi besar untuk selingkuh. Kira-kira zodiakmu termasuk gak ya?

Berikut urutan zodiak paling berpotensi selingkuh hingga yang paling setia.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Bakat selingkuh sudah mengalir dalam darah Sagitarius. Sagitarius adalah zodiak yang paling berpotensi selingkuh. Mereka dikenal haus akan petualangan, termasuk berpetualang dari satu hubungan ke hubungan lainnya. Selain itu Sagitarius tidak suka dikekang dan perhatian mereka cepat teralihkan, sehingga mereka mudah berselingkuh.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo nampaknya sudah menguasai seni berselingkuh. Beberapa dari Virgo bahkan tega berselingkuh hanya demi pemuasan ego semata dan tidak takut bila ketahuan. Virgo malah bisa merasa bangga bila orang lain tahu ia bisa menjalin hubungan dengan lebih dari satu orang.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra selalu ingin merasa ia diinginkan. Hal itu yang membuat Libra suka selingkuh. Libra menyukai sensasi dan adrenalin yang dirasakannya saat berselingkuh. Selain itu, selingkuh membuatnya merasa diinginkan oleh banyak orang.

Aries (21 Maret – 19 April)

Tidak sulit bagi Aries untuk berselingkuh. Hal ini didorong atas kecenderungan mereka yang cepat bosan dan penuh rasa penasaran. Segala perasaan saat akan berselingkuh juga membuat Aries merasa tertantang.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini biasanya selalu ingin menjalin hubungan cinta. Sayangnya Gemini terkadang tidak yakin pada apa yang sebenarnya ia inginkan. Gemini juga sering merasa kesulitan dalam mengambil keputusan. Hal inilah yang membuat mereka kerap melakukan perselingkuhan.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn bukan pribadi yang suka berselingkuh, namun ketika mereka melakukannya, mereka tidak merasa menyesal. Hal ini dikarenakan seringkali Capricorn selingkuh bukan berlandaskan perasaan. Bisa saja Capricorn berselingkuh hanya untuk mengambil keuntungan sementara, namun bukan karena rasa cinta.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer akan selingkuh ketika merasa pasangannya bukan orang yang tepat untuknya. Cancer akan terus mencari dan mencari hingga menemukan satu orang yang dirasa memang ditakdirkan untuknya. Namun Cancer cenderung ceroboh dan mudah ketahuan ketika selingkuh.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kebalikan dari Capricorn, Aquarius biasanya selingkuh atas dasar kebutuhan emosional. Aquarius yang cenderung needy merasa butuh menemukan cinta sejati. Aquarius akan selingkuh ketika menyadari dirinya tidak benar-benar jatuh cinta pada pasangannya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces sebenarnya tidak suka berselingkuh. Mereka biasanya akan berselingkuh ketika merasa hubungannya dengan kekasih sudah tidak bisa terselamatkan lagi. Pisces pun pandai menyembunyikan perselingkuhannya agar tidak ketahuan.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo memang setia, namun bukan berarti mereka benar-benar menjauh dari perselingkuhan. Hanya saja mereka terlalu malas menghadapi segala drama yang akan terjadi jika perselingkuhannya terbongkar.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio tidak mudah jatuh cinta memang dikenal setia. Scorpio hanya akan berselingkuh untuk menutupi rasa tidak percaya dirinya. Perselingkuhan juga biasanya membuat Scorpio mendapat kepuasan layaknya bisa mengontrol dan berkuasa atas hubungannya.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus yang paling setia berusaha menjauh dari perselingkuhan. Satu-satunya hal yang bisa membuat si zodiak banteng ini selingkuh adalah jika Taurus jatuh cinta pada orang lain dan perasaan cinta itu tidak bisa dibendungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini