Ini Spesifikasi dan Keunggulan Kamera Sony Alpha 7S III

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai salah satu produsen kamera kelas dunia, Sony terus melakukan inovasi. Yang teranyar, perusahaan asal Jepang ini mengeluarkan kamera Alpha 7S III pada Jumat 25 September 2020.

Kamera ini merupakan penerus dari Alpha 7S II. Sudah pasti banyak keunggulan dan fitur menarik yang ditawarkan kamera ini, terutama bagi para penggemar videografi.

Menurut President Director PT Sony Indonesia Kazuteru Makiyama, Alpha 7S III memiliki mesin pemrosesan gambar BIONZ XR, dengan kekuatan pemrosesan delapan kali lebih banyak.

“Tak hanya itu, Alpha 7S III juga dilengkapi sensor gambar terbaru back-illuminated full frame Exmor R CMOS 12.1 MP dan mengurangi efek rolling shutter secara signifikan,” ujarnya, pada Jumat kemarin.

Ini Spesifikasi dan Keunggulan Kamera Sony Alpha 7S III (2)

Kamera ini juga memiliki sensitivitas yang sangat tinggi dengan rentang ISO yang dapat diperluas mulai dari 40 hingga 409600, dan meningkatkan kualitas gambar sekitar satu stop noise reduction pada rentang sensitivitas menengah dan tinggi.

Kemampuan perekaman video Sony Alpha 7S III telah mendukung 4K 120p dengan kedalaman warna 10 bit 4:2:2 dan memiliki lebih dari 15 stop dynamic range untuk film.

Selain itu, output video HDMI 4K 60p 16 bit RAW merupakan yang pertama kalinya dalam seri Alpha. Sistem Fast Hybrid AF dengan sensor titik 759 phase-detection pun mencakup 92 persen sensor gambar.

Ini Spesifikasi dan Keunggulan Kamera Sony Alpha 7S III

Sony Alpha 7S III juga menawarkan mekanisme pembuangan panas terbaru dan perekaman dual shot relay, yang memungkinkan lebih dari satu jam perekaman film 4K 60p hingga baterai habis.

Dengan variable angle bukaan samping pada layar LCD, itu meningkatkan fleksibilitas rekaman dan berkat slot kartu Dual CFexpress Tipe A, memungkinkan pemrosesan data dengan kecepatan tinggi serta menjaga ukuran data.

Kamera Sony Alpha 7S III akan tersedia di Indonesia mulai November 2020 dengan harga Rp 50,999 juta dan dapat dipesan melalui sistem pre-order mulai 25 September hingga 11 Oktober 2020 mendatang. Minat?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini