Ini Penampakan Yamaha MT-07 dan MT-09 yang Masuk ke Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manifacturing (YIMM) akhirnya resmi meluncurkan Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09 secara virtual. Kehadiran 2 kuda besi ini kian melengkapi keluarga MT series di tanah air.

Executive Vice President Director PT YIMM, Dionysius Beti mengatakan, peluncuran dua motor ini telah lama dinantikan oleh para pecinta motor besar.

“Kedua kendaraan ini bisa menjadi solusi mengusir kebosanan di tengah pandemi dengan melakukan perjalanan menguji adrenalin,” ujarnya di Jakarta, Kamis 28 Agustus 2020.

Ini Penampakan Yamaha MT-07 dan MT-09 yang Masuk ke Indonesia
Yamaha MT-07 (istimewa)

Dua varian moge ini diimpor secara utuh dari Jepang, berbeda dari Yamaha MT-25 dan MT-15 yang diproduksi di Indonesia.

Ini Penampakan Yamaha MT-07 dan MT-09 yang Masuk ke Indonesia
Yamaha MT-09 (istimewa)

Yamaha MT-07 dipacu dengan mesin 689 cc, 2 silinder dan 8 valves. Sementara Yamaha MT-09 mengandalkan mesin 847 cc, 3 silinder dan 12 valves.

Di Indonesia harga Yamaha MT-07 dipasarkan dengan harga Rp 243 juta on the road Jakarta. Sedangkan harga Yamaha MT-09 versi 2020 dipasarkan dengan harga Rp 290 juta on the road Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini