Ini Lho 4 Zodiak yang Tak Setia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa orang mengatakan bahwa zodiak dapat menceritakan dan mendeskripsikan pribadi seseorang. So, sedikit informasi mengenai ciri-ciri zodiak mungkin berguna untuk memahami karakteristik seseorang.

Ditipu dalam hubungan asmara bisa menjadi salah satu aspek hubungan yang paling memilukan. Seseorang tidak dapat menyangkal fakta bahwa ada banyak alasan mengapa seseorang berselingkuh, namun tidak ada yang dapat membenarkan perselingkuhan dan rasa sakit yang disebabkan.

Melansir Times of India, berikut empat zodiak yang kerap berselingkuh alias tak setia dalam menjalin hubungan asmara. Ini semua bukanlah kebenaran hakiki, namun, mempersiapkan diri untuk hal yang tak diinginkan merupakan ide yang bagus kan?

  1. Aries:

Si Aries selalu mencari petualangan dan sensasi dalam segala hal yang mereka lakukan karena mereka diperintah oleh planet Mars yang dikenal karena agresi dan seksualitasnya yang kuat. Zodiak ini dikenal membuat keputusan impulsif dan memiliki rentang perhatian yang pendek, itulah sebabnya mereka segera bosan dalam suatu hubungan dan cenderung tersesat.

  1. Gemini:

Diperintah oleh si kembar, Gemini sangat membutuhkan, menyukai kegembiraan, dan tidak bisa tinggal di satu tempat untuk waktu yang lebih lama. Zodiak ini dikenal sangat bimbang dan membutuhkan perhatian sepanjang waktu.

Dikatakan bahwa karena sifatnya yang membutuhkan, mereka cenderung curang ketika tidak mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan. Alih-alih berkomunikasi dengan pasangannya, mereka sering kali mencari hal baru.

  1. Libra:

Zodiak lainnya adalah Libra. Sosok Libra dikenal sebagai kekasih yang hebat dan karena tanda itu melambangkan keseimbangan, mereka terkadang mencoba menemukan keseimbangan dengan menemukan kepuasan di luar hubungan komitmen mereka.

Mereka mudah terpengaruh karena mereka dikenal sebagai orang yang berubah-ubah. Salah satu cara untuk memastikan bahwa mereka tetap setia kepada Anda adalah dengan membuat mereka puas secara fisik, mental, dan emosional.

  1. Sagitarius:

Meskipun Sagitarius dikenal cukup ekstrovert secara alami dan mereka kemungkinan besar akan meninggalkan hubungan jika mereka merasa rumput lebih hijau di sisi lain. Bagi zodiak ini, waktu yang diberikan untuk suatu hubungan harus sebanding dengan upaya yang mereka lakukan. Jika sesaat mereka merasa sebaliknya, mereka akan segera mulai mencari pilihan yang menarik, mengasyikkan, dan misterius.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini