Ini Dia, Seleb hingga Politikus yang Nyinyiri ‘Kekhilafan’ Ayus Sabyan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ayus Sabyan akhirnya mengklarifikasi soal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Tak banyak yang dikatakan, Ayus Sabyan meminta maaf kepada istri, keluarga dan sahabat Sabyan. Ia juga memohon doa supaya bisa lebih baik ke depannya.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf, kepada istri, keluarga dan sahabat sabyan dan semua yang merasa tak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya agar saya bisa menjadi lebih baik ke depannya,” kata Ayus pada Minggu 21 Februari 2021.

Setelah isu Nissa Sabyan yang diduga sebagai perebut laki orang alias pelakor menyeruak ke permukaan, baik Ayus maupun Nissa pun tidak muncul dihadapan publik. Padahal, banyak yang mengharapkan klarifikasi langsung dari keduanya.

Sebelumnya, Nissa Sabyan diduga menjadi selingkuhan dari Ayus Sabyan sejak tahun 2018. Keduanya saling mencintai dan enggan untuk berpisah.

Ayus sendiri diketahui adalah pria beristri dan sudah dikaruniai dua anak. Istri Ayus, Ririe Fairuz pun telah menggutat sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Klarifikasi dari Ayus ini pun turut menarik perhatian dari beberapa seleb Tanah Air. Kata ‘khilaf’ yang diucapkan Ayus pun menuai komentar pedas dari mereka.

Berikut 3 publik figur Indonesia yang ikut berkomentar soal kekhilafan Ayus Sabyan:

1. Uus

Presenter Uus juga ikut memberikan respons terkait video klarifikasi Ayus. Uus mengaku heran melihat pengakuan Ayus. Ia kemudian menyindir bahwa Ayus Sabyan tega khilaf selingkuh selama dua tahun saat masih membangun rumah tangga dengan Ririe.

“Khilaf 2 taun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin idul adha, idul fitri, taun baru, nyepi, waisak, natal, 17 agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf,” cuit Uus dalam akun Twitter pribadinya pada Minggu 21 Februari 2021.

2. Fiersa Besari

Penulis sekaligus penyanyi Fiersa Besari. “Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan,” tulis Fiersa Besari di akun Twitter pribadinya pada Minggu 21 Februari 2021.

3. Mbah Mijan

Peramal Mbah Mijan rupanya ikut memberikan komentarnya. Lewat akun Twitter, Mbah Mijan ikut menyentil soal ucapan Ayus yang mengaku khilaf.

Rupanya Mbah Mijan tak setuju dengan ucapan Ayus yang mengaku khilaf atas perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. “Khilaf cukup sekali, kalo bertahun-tahun namanya nggragas,” tulis Mbah Mijan dengan emotikon tawa.

4. Ferdinand Hutahaean

Perselingkuhan Nissa Sabyan ini rupanya juga disoroti mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Ia bahkan terang-terangan me-retweet sebuah artikel yang membahas klarifikasi Ayus Sabyan.

Sama dengan figur publik lainnya, Ferdinand juga menyoroti pengakuan Ayus soal khilaf. “Khilaf ah..!! 2 tahun khilaf terus,” tulisnya di akun twitter @FerdinandHaean3 pada Minggu, 21 Februari 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini