Ini Daftar Tim Tangguh PUBG Mobile Indonesia Saat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Esports kini telah menjadi salah satu cabang olahraga yang diakui di Indonesia. Sejak kemunculan di tahun 2012, cabang olahraga ini terus mengalami inovasi.

Bahkan sudah menjelma menjadi ladang duit bagi yang serius menekuninya. Tak hanya itu, ada sejumlah tim Esports dari tanah air yang hebat dan namanya telah malang melintang hingga ke luar negeri.

Salah satu cabangnya adalah PUBG Mobile, game battle royale yang sedang naik daun terus menerus. Berikut kumpulan tim PUBG Mobile Indonesia terkuat sejauh ini ;

Bigetron Red Aliens

Tim ini adalah yang paling hebat dalam PUBG Mobile Indonesia. Bigetron Red Aliens telah mengikuti banyak sekali kejuaraan Internasional. Mereka mendapatkan piala PMCO Global Finals, PINC 2018, Juara PMWL East Season 0, dan masih banyak lagi.

Ini Daftar Tim Tangguh PUBG Mobile Indonesia Saat Ini

Nama BTR RA ini pun juga sudah terdengar sampai ke negara luar, karena prestasi mereka memenangkan banyak kejuaraan. Bahkan baru-baru ini mereka terpilih sebagai tim PUBG nomor 2 terbaik dunia lho!

ION Esports

Tim ini adalah adik dari tim Bigetron Red Aliens. Keahlian mereka dalam bermain membuat mereka membantai seluruh lawannya.

Ini Daftar Tim Tangguh PUBG Mobile Indonesia Saat Ini

ION Esports adalah tim baru dalam PUBG Mobile, dan telah berhasil mendapatan gelar Juara PINC 2020 yang lalu. Pertandingan mereka melawan BTR RA pun juga ditunggu-tunggu oleh para fans pada Grand Finals PMPL ID Season 2.

RRQ Ryu

RRQ merupakan salah satu tim yang memiliki performa yang bagus dalam PUBG Mobile. Selain MLBB, RRQ juga mendapatkan banyak prestasi dari PUBG Mobile yang membuat Indonesia tidak terkalahkan.

Ini Daftar Tim Tangguh PUBG Mobile Indonesia Saat Ini

RRQ Ryu sempat mendapatkan title Juara CIMB Niaga Xtra Pro Pubg Mobile Championship, mengalahkan BTR RA pada saat itu.

Morph Team

Tim yang satu ini sempat membuat gempar sang raja, BTR RA karena sering bertarung memperebutkan Bootcamp. Karena Morph bisa menang 2x dengan BTR RA, maka nama Morph Team sempat naik dan dilihat banyak orang.

Ini Daftar Tim Tangguh PUBG Mobile Indonesia Saat Ini (3)

Tim Reza Arap ini memang tidak bermain-main jika soal performa, mereka mendapatkan banyak WWCD pada Regular Season PMPL ID Season 2.

AURA Esports

Tim Aura Esports menjadi tim lain yang juga ditakuti oleh tim PUBG Mobile lainnya. Tim ini merupakan salah satu rival dari tim RRQ Ryu.

Ini Daftar Tim Tangguh PUBG Mobile Indonesia Saat Ini

Aura Esports memiliki tim-tim yang sangat baik dalam game battle royale seperti PUBG Mobile, Free Fire, dan juga game mobile lainnya. AURA sempat mendapatkan Juara DGWIB Season 4, dengan mendapatkan 5 WWCD pada saat itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini