Ini Alasan Mengapa si Dia Belum Menghubungimu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Satu pertanyaan yang kerap memenuhi benak perempuan setelah bertemu seorang pria adalah “Mengapa dia tidak menelepon?”

Meminta nomor adalah hal pertama yang dilakukan pria saat bertemu dengan perempuan. Dan kemudian tibalah masa tunggu bagi pria tersebut untuk menghubungi sosok yang baru dia temui.

Namun, mengapa pria meminta nomor, padahal belum tentu menghubungi perempuan tersebut. Melansir Times of India, berikut beberapa alasan mengapa pria tersebut cukup berani untuk menanyak nomor Anda tetapi menghindari untuk menghubungi Anda.

Dia lupa sosokmu

Oke, jika Anda menyanjung diri sendiri dengan berpikir bahwa Anda adalah satu-satunya perempuan yang menarik perhatiannya siang atau malam itu, Anda mungkin salah besar. Bisa jadi pria ini meminta nomor perempuan lain dan sekarang dia menghadapi masalah untuk mengingat yang mana milik Anda.

Dia menunggu beberapa hari untuk menelepon

Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa karena dia meminta nomor Anda, dia akan menelepon keesokan harinya. Diam-diam, itu juga sesuatu yang sangat Anda tunggu-tunggu. Tetapi ada beberapa pria yang suka menunggu sebentar sebelum menelepon.

Pria memutuskan untuk menunggu beberapa hari dan pada saat itu, dia memproses semua yang ada di kepalanya dan memikirkan cara mendekati Anda. Dia tidak suka terburu-buru dan terdengar terlalu putus asa. Pria tersebut akan menunggu saat yang tepat untuk menghubungi Anda.

Dia sibuk dengan hal-hal lain (atau perempuan lain)

Salah satu alasan utama pria tidak menelepon Anda adalah karena dia sibuk mengejar prioritas lain atau bisa jadi perempuan lain. Jelas, dia mungkin memiliki hal-hal lain sebagai prioritas utama yang menarik semua perhatiannya.

Anda terlalu dimabuk kepayang

Katakanlah Anda berdua bersenang-senang, dia meminta nomor telepon Anda, namun dia tidak menelepon Anda sejak hari itu. Bisa jadi Anda terlalu mabuk untuk menyadari bahwa dia tidak terlalu tertarik pada Anda atau Anda keliru menafsirkan gesturenya.

Dia ingin Anda mengambil langkah pertama

Jika Anda berdua mengalami malam yang menyenangkan bersama yang akhirnya bertukar nomor telepon, ada alasan yang sangat valid bahwa dia mungkin menunggu Anda untuk melakukan langkah pertama. Mungkin dia tidak begitu percaya diri untuk menghubungi Anda lebih dulu dan mengharapkan Anda mengambil langkah pertama. Sangat sulit untuk membedakan antara pria yang tidak tertarik pada Anda dan pria yang menunggu Anda untuk mengambil langkah pertama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini