Ini 5 Situs Legal untuk Penggemar One Piece dan Manga Jenis Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi penggemar cerita manga terutama sekuel One Piece. Kini ada beberapa situs manga yang menyediakan berbagai judul animasi Jepang untuk dibaca dengan kualitas gambar maupun teks yang mumpuni. Tak usah cemas, ada yang gratis kok!

Apa sajakah itu, berikut daftar dan ulasannya :

1. Book Walker

Situs ini menyediakan berbagai genre manga misal drama, komedi, aksi, horor, dan fantasi dengan berbagai judul. Manga bisa dinikmati dengan membeli kemudian mendownload serial animasi yang diinginkan. Web manga online ini cocok bagi yang benar-benar menyenangi manga dan ingin judul yang spesifik.

2. Mangaplus

Web ini adalah situs resmi Shonen Jump, sehingga gambar dan tulisan dijamin bisa terbaca dengan jelas. Sebagai situs berbayar, pecinta web manga online tidak terganggu iklan pop up yang kadang muncul. Situs juga menyediakan layanan gratis, meski tidak bisa mengakses semua manga online.

3. ComicWalker

Situs online ini menyediakan layanan gratis buat pecinta serial animasi Jepang. Situs ini menyediakan fitur Favourite yang memudahkan pecinta manga mengakses kembali serial kesukaannya. Selain itu, ada fitur Calendar untuk melihat tanggal update manga di situs ini.

4. ComiXology

Berbagai judul manga tersedia di situs web manga online yang dikelola Amazon ini, bukan hanya yang merupakan serial animasi Jepang. Beberapa produk komik ComiXology yang tersedia diterbutkan DC, Marvel, Image, Archie, Fantagraphics, dan Dark Horse. Penyuka manga bisa membayar tarif untuk menikmati akses yang semua komik di web manga online ini.

5. Crunchyroll

Selain rutin update serial manga terbaru, Crunchyroll juga menyediakan forum bagi pecinta animasi Jepang ini. Penyuka manga bisa berdiskusi, review, atau menanyakan berbagai hal terkait serial animasi favoritnya. Berbagai serial manga Crunchyroll bisa diakses lebih baik bagi anggota berbayar, sedangkan layanan gratis disediakan terbatas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini