Ingin Jadi Perempuan dengan Karier Cemerlang? Baca Doa Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seiring perkembangan jaman, peran perempuan terus meningkat dan dipercaya untuk mengisi pos-pos penting, tak hanya di perusahaan, tetapi juga di pemerintahan.

Dari segi pendidikan, banyak perempuan yang mengenyam bangku kuliah. Sehingga tak mengherankan apabila kini ada istilah wanita karier. So ladies, apabila kamu ingin menjadi perempuan dengan karier yang cemerlang, dianjurkan untuk senantiasa membaca doa dan bekerja keras.

Doa adalah sebuah ungkapan dan harapan. Seperti seruan Allah SWT kepada hamba-NYA untuk senantiasa berdoa dan bekerja keras agar apa yang diharapkan dan dicita-citakan dapat terwujud.

Sayangnya kini, tak sedikit orang yang hanya mengedepankan kerja keras tanpa dibarengi dengan doa kepada Allah SWT. Padahal dalam firman Allah SWT, dijelaskan bahwa antara kerja keras dan doa harus beriringan. Dan doa diyakini menjadi salah satu cara yang dapat membantu kelancaran dan kesuksesan dalam menjalani karier.

Yang perlu diingat bahwa doa yang dipanjatkan akan dikabulkan melalui tiga cara yaitu langsung mengabulkan doanya, mengabulkannya di akhirat, atau Allah SWT akan menjauhkan kita dari musibah.

“Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina,” (QS. Al Mu’min: 60).

Lalu, doa apa yang harus dipanjatkan agar karier sukses dan pekerjaan lancar tanpa kendala? Berikut doanya:

“Allahumma innii asaluka min khairi hadzal amali wa khairi maa fiihi, wa’audzubika min syarri haadzal amali wasyarri maa fiihi innaka ‘alaakulli syaiin qadiir.”

Artinya:

“Ya Allah, aku memohon pada-Mu kebaikan pekerjaan ini dan segala kebaikan yang ada di dalamnya, dan aku berlindung pada-Mu dari pada keburukan pekerjaan ini dan segala keburukan yang ada di dalamnya. Sesungguhnya di atas segala sesuatu itu Engkaulah yang maha berkuasa menentukannya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini