Influencer Cantik Ini Diselingkuhi Pacar Artisnya Selama 9 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAInfluencer cantik Grace Chow belum lama ini mencuri perhatian, Ia mengakui hubungan asmaranya dengan artis Taiwan, Show Luo telah berakhir.

Alasan kandasnya kedua pasangan yang telah membina asmara selama 9 tahun ini pun mengejutkan publik. Lewat sebuah postingan di Weibo, Grace Chow merinci perselingkuhan Show Luo dengan banyak wanita.

Grace mengatakan bahwa mereka putus beberapa saat yang lalu tetapi menyimpan berita ini di tengah pandemi virus corona. Begitu banyak waktu telah berlalu sehingga ia bisa menulis apa yang terjadi dengan hubungannya bersama penyanyi Show Luo.

View this post on Instagram

大概是和蝴蝶杠上了~哈哈

A post shared by 周揚青 GRACE CHOW (@gracechowwwww) on

Pada postingannya itu, influencer berusia 31 tahun ini menulis bahwa hubungan mereka berantakan ketika ia melihat telepon Show Luo. Menurut Grace, pacarnya melarang dirinya untuk memeriksa telepon selama mereka bersama, dengan alasan saling percaya.

Grace rupanya mematuhi permintaan Show Luo selama sembilan tahun mereka pacaran. Namun, untuk alasan tertentu, Grace akhrinya terdorong untuk melihat ponsel Show Luo.

Saat itulah ia menemukan Show Luo memiliki telepon lain, yang digunakan secara khusus untuk berbicara dengan wanita lain. “Jika aku tidak melakukan itu, Aku tidak akan pernah tahu jika kamu mempunya ponsel lain yang khususnya digunakan untuk menghubungi wanita lain,” tulis Grace.

BACA JUGA: Super Ngaco! Influencer Ini Klaim Minum Darah Menstruasi Baik untuk Kesehatan

“Setiap hari saat aku tidak ada, Kamu mengundang wanita ke rumahmu, dan intinya adalah mereka semua wanita yang berbeda. Setiap kota yang kamu kunjungi, kamu mempunyai wanita yang bisa diundang ke hotel,” lanjutnya.

Rupanya, ia juga menangkap sang kekasih berselingkuh. Namun, ia mengisyaratkan selalu tergerak oleh penyesalan dan janji-janji Show Luo, serta berpegang pada harapan bahwa Show Luo akan berubah. Ia pun kini menyesal tak meninggalkan Luo kala itu.

Postingan panjang yang merinci alasan perpisahan mereka ini pun membuat para penggemar dan netizen terkejut. Tak sedikit dari mereka merasa jijik atas klaim Grace yang menuturkan jika Show Luo kerap berpesta seks dengan banyak wanita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini