Indonesia Absen di Miss Universe 2021 yang Digelar di Israel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia dipastikan absen di ajang Miss Universe 2021 yang digelar di Israel. Keputusan ini diumumkan Yayasan Puteri Indonesia.

Absennya Indonesia di ajang Miss Universe disampaikan Yayasan Puteri Indonesia di akun Instagram resminya. Ada beberapa alasan di balik keputusan tersebut.

“Yayasan Puteri Indonesia berharap semua delegasi di ajang Miss Universe ke-70 meraih kesuksesan. Semoga kandidat terbaik menjadi pemenangnya dan terus menginspirasi wanita di komunitas mereka,” tulis Yayasan Puteri Indonesia.

“Dengan berat hati, kami ingin menginformasikan bahwa kami tidak bisa berpartisipasi di Miss Universe ke-70. Persiapan yang ketat dan peraturan ketat Covid-19 membuat kami mengambil keputusan tidak mengirimkan wakil Indonesia untuk kompetisi tahun ini.”

“Yayasan Puteri Indonesia saat ini sedang dalam proses seleksi di beberapa provinsi di Indonesia. Kami sudah tak sabar untuk berpartisipasi lagi di edisi Miss Universe tahun depan.”

Yayasan Puteri Indonesia terakhir kali menggelar pemilihan Puteri Indonesia padaa 2020 yang pemenangnya adalah Ayu Maulida. Dia berpartisipasi di Miss Universe 2020 di Hollywood, Amerika Serikat dan melaju hingga babak top 21.

Miss Universe 2021 akan digelar di Eilat, Israel, 12 Desember 2021. Pemenang kompetisi kecantikan ini di tahun lalu adalah Andrea Meza dari Meksiko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini