Imbas Kasus Dea OnlyFans, Acara TV Marshel Widianto Dibatalkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dampak terseret kasus Dea OnlyFans mulai dirasakan Marshel Widianto. Salah satu acara televisi yang dibintanginya dibatalkan.

Di Instagram Story-nya, Marshel memperlihatkan sebuah pesan dari managemen dan agency yang memberitahukan bahwa shooting pada 12 April 2022 part Marshel ditiadakan.

Kemudian, terkait jadwal shooting pada 26 April, mereka masih menunggu instruksi atau informasi lebih lanjut dari pihak terkait.

“Acara kesayangan aku padahal, tapi gue siap dengan segala resikonya. Dan tahu nggak? Masih banyak lagi yang cancel, tapi khusus yang satu ini sedih banget aku tuh Marshel Tel, ah sudahlah,” tulis Marshel.

Marhsel terseret kasus Dea OnlyFans sebagai saksi. Dia membeli 76 konten porno Dea OnlyFans dengan dalih ingin membantu dari segi ekonomi.

Marshel mengakui tindakan yang dilakukannya salah dan tidak bisa dibenarkan. Sejauh ini, status komika 25 tahun itu sebagai saksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini