Ibunda Ade Rai Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari mantan binaragawan, Ade Rai. Dia mengabarkan bahwa sang bunda meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan Ade Rai melalui postingan di Instagram. Dia mengunggah foto berdua bersama sang bunda dengan latar belakang khas Pulau Dewata.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ade Rai (@ade_rai)

“Warisan KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN dalam cerita kehidupan kami #mama #ibu #nini #tante #adik #kakak #sahabat #kesayangan #inmemoriam #alliswell,” tulis Ade.

“Kita adalah KEBERLANJUTAN orang tua kita. Semoga manifestasi KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN orang tua kita terus berlanjut melalui diri dan karya kebaikan kita pada sesama,” katanya.

Postingan itu mendapat banyak komentar, termasuk dari kalangan selebritas tanah air yang turut mengucapkan rasa dukacita.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun .. turut berduka mas ade .. doa dari kami buat ibunda tercinta,” tulis Baim Wong.

“Semoga ibu diberikan tempat peristirahatan yang terbaik disisi Sang Pencipta,” tulis Soraya Haque.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Rest in love ibu. Turut berduka cita mas,” tulis Kalina Octarany.

Banyaknya doa dan dukungan yang diberikan membuat Ade Rai bahagia. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

“N.B : Begitu banyak perhatian dan kebaikan yang di curahkan pada ibu kami dalam kolom comment yang tidak bisa kami balas satu persatu… Mohon maafkan saya ya teman2.. Doa teman2 begitu menguatkan hati kami… terima kasih atas kebaikan nya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini