Hyunjoo Buka Kanal YouTube di Tengah Kontroversi Jadi Korban Bullying APRIL

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan anggota APRIL, Lee Hyunjoo, memulai saluran YouTube-nya sendiri. Kanalnya itu diberi nama 현주소 (dibaca: Hyun Joo So).

Akun tersebut sebenarnya sudah dibuat pada tahun 2019. Namun, baru-baru ini cewek berusia 23 tahun itu mengubah tata letaknya.

Hyunjoo juga memposting video pertamanya pada 9 Mei 2021. Dalam video itu, ia membagikan sedikit tentang kehidupan sehari-harinya. Dalam deskripsi video pertamanya, ia berharap dapat menghibur orang-orang yang menontonnya.

“Halo, ini Lee Hyunjoo. Saya memulai saluran YouTube ini karena saya ingin merekam kehidupan sehari-hari saya melalui video. Dalam video ini, saya mencoba mengabadikan kehidupan sehari-hari saya saat bergaul dengan teman-teman. Sama seperti saya, saya berharap Anda semua akan menerima kesembuhan melalui video ini. Terima kasih telah bersamaku hari ini. Terima kasih selalu,” kata Lee Hyunjoo.

Dalam video singkat ini, dia mengungkapkan apa yang dia lakukan pada hari-hari biasa. Ia biasanya menghabiskan waktu bersama temannya dan ingin menunjukkan kepada pemirsa sisi kehidupannya yang lebih pribadi.

Sebelumnya, Hyunjoo menjadi perbincangan netizen karena diduga mendapat intimidasi dari para anggota APRIL. Seorang netizen yang mengaku sebagai adiknya pun membagikan postingan online tentang dugaan intimidasi tim yang diterima olehnya.

Namun, agensi APRIL yakni DSP Media langsung membantah klaim tersebut. Begitupun dengan member lainnya, yang kemudian membantah tuduhan tersebut.

Saat sang adik terus memperjuangkan Lee Hyunjoo atas namanya, agensi akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mantan anggota tersebut karena “menyebarkan informasi palsu.” Lee Hyunjoo kemudian merilis pernyataan resmi untuk pertama kalinya sejak tuduhan tersebut pecah.

Tonton video pertamanya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini