Hospital Playlist Musim Kedua Bakal Tayang Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk para pecinta drama Korea, Hospital Playlist. Drama yang menceritakan tentang lima orang dokter yang sudah bersahabat selama 20 tahun itu akan kembali tayang untuk musim kedua.

Berdasarkan kabar Sports Donga, drama tersebut akan mulai syuting musim kedua pada awal Desember. Meski demikian, semua kru dan pihak terkait sudah mulai melakukan persiapan.

Pihak tvN juga membenarkan kabar mengenai tim produksi yang saat ini sedang menyelesaikan casting untuk karakter pendukung dan tambahan. Meskipun musim baru akan tetap fokus pada lima karakter tokoh utama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do.

“Hospital Playlist saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan musim kedua. Sulit untuk mengumumkan jadwal pasti kapan kami memulai syuting, kami mohon pengertian Anda semuanya,” kata pihak tvN, melansir Soompi, Jumat, 13 November 2020.

Hospital Playlist musim kedua dijadwalkan tayang sekitar tahun 2021. Pada musim pertama, Hospital Playlist yang merupakan drama Korea popular dari sutradara dan penulis naskah Reply Series, Shin Won-ho itu sukses meraih rating tinggi, yakni 6,325%.

Meski mengambil latar belakang rumah sakit, toh cerita Hospital Playlist tak monoton soal medis. Para penonton juga dihibur dengan adegan romantis, komedi, juga polemik seputar kehidupan sehari-hari yang dihadapi para karakter.

Sedikit flash back mengenai Hospital Playlist musim pertama, drama ini berkisah tentang para dokter dan perawat yang berdinas di Yulje Medical Center. Seperti yang diceritakan di atas, drama ini fokus pada lima dokter yang telah berteman sejak mereka kuliah kedokteran tahun 1999.

Yang menarik drama ini adalah kemunculan berbagai kameo yang merupakan bintang ternama Korea Selatan di setiap episodenya, sebut saja Go Ara. Ia hadir di episode 5-6 dan berperan sebagai mantan pacar Lee Ik Jun yang berprofesi sebagai aktris ternama. Tampil memukau, Go Ara berhasil mencuri perhatian dengan visual dan aktingnya.

So, penasaran dengan Hospital Playlist musim kedua? Sabar ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini