Hoshi ‘SEVENTEEN’ Donasi 10.000 Briket untuk Keluarga Kurang Mampu di Kampung Halamannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pledis Entertainment baru saja mengumumkan Hoshi SEVENTEEN telah menyumbangkan 10.000 briket untuk keluarga kurang mampu di kampung halamannya.

Kabarnya Hoshi menyumbangkan 10.000 briket di Namyangju, Provinsi Gyeonggi. Pledis mengumumkan hal ini pada Jumat 12 November 2021.

Sebelumnya Hoshi juga rajin berdonasi apalagi setelah bergabung dengan Honor Society pada Juni 2021 lalu.

Melansir dari Naver, CEO Yayasan Kesejahteraan Namyangju, Woo Sanghyun mengatakan bahwa hal ini membantu warga setempat untuk bertahan hidup menjelang musim dingin. Ini bukan pertama kalinya juga ia menyumbangkan donasi berupa briket batu bara.

Perlu diketahui bahwa briket yang diberikan Hoshi ini merupakan blok bahan bakar untuk mulai dan mempertahankan nyala api. Selain itu juga berguna untuk menghangatkan ruangan pada saat musim dingin datang.

Sementara itu, Seventeen dijadwalkan akan menggelar konser yang akan disiarkan langsung secara online pada 14 dan 21 November 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini