Horor! Ternyata Hantu Juga Suka Mendiami Mobil, Ini Ciri-cirinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Keberadaan hantu memang dianggap sebagian orang sangat menganggu apalagi ketika menampakan diri. Nah, ternyata hantu tidak hanya suka dengan bangunan kosong dan lembab, tapi menyukai mobil. Hal itu diungkapkan oleh Paranormal kondang Ki Prana Lewu.

Jin atau hantu kata dia biasanya menyukai tempat-tempat kotor, termasuk mobil yang tidak dijaga kebersihannya maupun digunakan untuk hal-hal negatif.

“Jin terutama sangat suka di hutan, lembah, gunung atau tempat-tempat yang kotor. Andaipun mereka suka di dalam mobil, itu karena mereka sangat tertarik dengan kondisi mobil yang sering digunakan untuk maksiat,” ujar Ki Prana Lewu, membagi pengalaman berburu jin di tempat-tempat angker di saluran youtubenya.

Adanya jin yang betah bersemayam di mobil, kata Ki Prana Lewu, merupakan cerminan dari sifat pemiliknya yang negatif. “Dari sana jin mampu mengambil sifat dari pemiliknya,” katanya.

Selain itu, hantu juga dapat menempel pada mobil usai melewati daerah angker yang jarang dilalui kendaraan, atau lokasi bekas terjadinya kecelakaan yang memakan korban jiwa.

“Lokasi ini pada akhirnya mampu membangkitkan “Qhorin”, yang seolah-olah adalah arwah dari si korban, dengan tujuan menakut-nakuti orang lain dengan fenomena penampakan,” katanya.

Dijelaskan lebih jauh, mobil punya gelombang elektromagnetik yang bersinggungan dengan dengan energi mahluk halus. Terlebih mobil dijadikan media berbuat dosa dan jarang dibersihkan.

“Di dalam mobil ada kandungan elektrikal dan electro magnnetic. Oleh karena itu, jin adalah sebagian dari partikel energi, sehingga mereka suka berdiam lama di sana,” katanya.

Namun Ki Prana Lewu tidak mau mengaitkan kecelakaan lalu lintas dengan keberadaan jin di dalam kendaraan. Setiap peristiwa, katanya, merupakan takdir dan kehendak dari Tuhan.

“Segala sesuatu yang terjadi di muka bumi ini sudah diatur Allah, jadi tidak ada yang mampu membuat sial atau apes, dan itu juga karena orang kurang bersyukur. Kalau pun ada dampak yang signifikan dari jin, itu tergantung dari si perbuatan pengendara sendiri,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini