Hore! Ini Dia Pemeran Utama untuk Serial Disney ‘Percy Jackson’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Disney mengumumkan pemeran utama untuk serial ‘Percy Jackson’. Disney telah memilih pemeran ‘The Adam Project’, Walker Scobell, untuk mendapatkan peran utama tersebut.

Melansir dari Just Jared, Walker Scobell akan memerankan peran utama untuk serial ‘Percy Jackson’ baru. Namun masih belum diketahui pasti kapan jadwal penayangan perdananya.

Serial ini merupakan live-action adaptasi novel populer Rick Riordan yang menceritakan kisah dewa modern berusia 12 tahun yang bernama Percy Jackson. Ia baru menerima dan menemukan kekuatan gaib saat dewa langit Zeus menuduhnya mencuri petir.

Kerajaan dewa mitologi Yunani yang bernama Olympus pun mengalami kericuhan. Percy pun harus melakukan perjalanan melintasi Amerika untuk menemukan petir itu dan memulihkan ketertiban di Olympus.

Percy merupakan anak yang cerdas dan penyayang dengan selera humornya yang tinggi. Ia juga seorang impulsif, kasar, dan mudah marah ketika hal-hal tampak tak adil baginya.

Namun dibalik sikap sinisnya, ia setia kawan dan hanya ingin berbuat baik pada orang-orang yang dia sayangi. Tapi dunianya memandang dirinya sebagai anak yang pengidap ADHD dan disleksia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini