Hei Kaum Perempuan, Laki-laki Juga Ingin Dimanja!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dapat dikatakan bahwa hampir mustahil mengetahui apa yang diingikan oleh laki-laki. Kaum Adam memiliki preferensi dan kesukaan tertentu tentang bagaimana mencari pasangan yang kadang tidak dapat dipahami oleh kaum perempuan.

Melansir Times of India, berikut jawaban jujur dari laki-laki terkait apa yang mereka inginkan dari seorang perempuan. Kecantikan dengan intelektual menjadi jawaban pertama dari pertanyaan ‘apa yang diinginkan laki-laki dari perempuan’.

Beauty with brains

Laki-laki sangat bergantung pada visual dan karenanya mereka mencari perempuan yang cantik yang dapat menampilkan dirinya dengan cara yang elegan, menyenangkan, dan menakjubkan. Selain tampilan visual, laki-laki juga menginginkan perempuannya smart.

Kemandirian itu menarik

Laki-laki sangat tidak menyukai perempuan yang lengket dan membuatnya tak dapat bergerak atau sekadar ‘bernafas’. Laki-laki justru menginginkan perempuan yang mandiri, sehingga dapat mendukungnya dan memberikan kontribusi pada hubungan yang mereka jalani.

Membaca pikiran tidak mungkin dilakukan

Kaum Adam benci jika harus menebak apa yang membuat perempuan marah atau frustrasi. Mereka lebih suka melakukan percakapan yang terbuka dan jujur ​​dengan kekasih atau pasangan mereka.

Komunikasi yang transparan adalah apa yang dibutuhkan setiap hubungan agar dapat berjalan dengan baik tanpa kesalahpahaman. Jadi, lebih baik memberi tahu kekasih Anda apa yang sebenarnya Anda pikirkan.

Dimanja

Laki-laki menyukai berada dalam pelukan perempuan, hanya jika tidak ada yang melihat. Mereka senang merasa dibutuhkan dan dihargai. Anda dapat melihatnya menyala seketika saat Anda mengusap kepalanya atau menepuk bahunya setelah hari kerja yang melelahkan. Ciuman spontan atau tindakan cinta adalah semua yang dibutuhkan laki-laki pada waktu tertentu.

Pakaian seksi yang tidak lebay

Memang benar bahwa laki-laki lebih suka berada di sekitar perempuan yang membuat mereka nyaman. Apakah itu bercengkerama di tempat tidur atau menonton televisi sambil menikmati makanan ringan.

Namun, jadwal konstan ini tidak selalu menarik. Lelaki akan merasa bahagia bila perempuannya muncul di depan pintu mereka dengan gaun yang menakjubkan, siap untuk kencan makan malam.

Hati yang tangguh namun hangat

Laki-laki juga memperhatikan bagaimana perempuannya memperlakukan orang sekitar. Mereka sangat menginginkan seseorang yang tangguh yang juga penyayang dan baik kepada orang-orang di sekitarnya. Memiliki seseorang yang sombong di sisinya hanya membuatnya tidak bahagia. Dan ingat, laki-laki selalu menginginkan perempuan yang bisa dia banggakan di depan teman-temannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini