Hei Cowok, Ini 5 Tipe Cewek yang Tidak Seharusnya Dikencani

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menemukan perempuan yang sempurna untuk suatu hubungan asmara bisa menjadi sangat rumit, lelaki umumnya menghindari untuk mempercayai naluri mereka. Sayangnya, ia justru menjalin cinta dengan sosok yang salah.

Mengejar perempuan yang salah dapat menimbulkan masalah serius dalam hidup Anda. Maka yang harus Anda lakukan adalah menghindari sosok yang dirasa tidak cocok dengan diri Anda.

Lantas bagaimana kita bisa mengetahui bahwa perempuan ini tidak cocok? Tidak tepat? Dan tidak seharusnya Anda kencani? Melansir Times of India, berikut lima tipe perempuan yang tidak seharusnya Anda kencani, demi menghindari dari perihnya patah hati atau drama kehidupan yang sejatinya tidak perlu.

Berambisi menjadi boneka yang sempurna

Tipe perempuan ini begitu gemar berdandan dan berusaha untuk tampil sempurna, tentu saja untuk penampilan mereka. Anda bahkan tidak akan melihat rambut yang salah tempat.

Anda juga mungkin akan melihat perempuan ini menjerit ketika kukunya yang terawatt sempurna tergores. Perempuan tipe ini ingin disembah, dipuja dan puji. Mereka juga menginginkan Anda sempurna seperti dirinya. Fiuh, ini bisa melelahkan.

Terlalu kritis dalam segala hal

Para perempuan ini suka mengkritik siapa pun yang ada di depannya. Jika dia melihat pria yang percaya diri, dia akan menyebutnya sombong dan jika pria itu memperlakukannya dengan baik dan hati-hati, maka dia akan mengeluh karena tidak diperlakukan setara dengannya. Mereka menghakimi setiap tindakan kecil dan memilih untuk menemukan kesalahan bahkan dalam hal-hal yang tidak disengaja.

Selalu merasa tidak aman

Bersama perempuan yang tenggelam dalam rasa tidak aman bisa sangat merugikan Anda. Mereka mungkin pernah berada dalam hubungan yang tidak sehat sebelumnya, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka dapat menunjukkan rasa tidak aman mereka tentang hubungan baru bersama Anda. Berada di sekitar perempuan dengan emosi negatif sepanjang waktu dapat membuat Anda lelah. Selain itu, para perempuan ini pasti akan marah ketika Anda meminta ruang dalam hubungan.

Mengincar uang

Para perempuan ini menyembah penipu di film! Mereka selalu mencari cara untuk menarik perhatian orang kaya. Mereka akan mencoba mendapatkan pekerjaan hanya agar terlihat berpendidikan dan cukup cocok untuk keluarga kaya mana pun.

Mereka selalu mulai mengharapkan Anda untuk membayar semua barang mahal dan makan malam. Mereka bahkan hanya akan menunjukkan tanda-tanda kasih sayang saat Anda membelikannya tas dan hadiah mewah.

Terlalu lengket

Para perempuan ini tidak akan berhenti mengirimi Anda 30 SMS dalam satu jam apabila Anda tidak membalas sms atau menjawab teleponnya. Mereka selalu membutuhkan perhatian ekstra dan mengharapkan kepastian dari Anda.

Para perempuan ini akan bergantung sepanjang waktu dan tidak benar-benar memahami konsep ruang dalam hubungan tersebut. Sungguh, Anda akan merasa tertekan dan terkekang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini