Heboh! Wanita Beberkan Fotografer Mesum, Nama Danang Kowang Terseret

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus pelecehan seksual kembali menghebohkan netizen. Usai nama influencer Gofar Hilman viral, kini seorang wanita kembali mengungkapkan aksi bejat seorang pria di Twitter.

Wanita tersebut merupakan pemilik akun Twitter, @tukangciloq. Lewat cuitannya, ia membuat sebuah thread dan menceritakan pengalaman buruknya dengan seorang pria yang berprofesi sebagai fotografer.

“Pengen speakup kelakukan cowok brengsek berkedok fotografer,” tulis akun itu, Rabu 23 Juni 2021.

Wanita tersebut menceritakan awal mula dirinya mendapat perlakukan tak mengenakan oleh fotografer itu. Menurut gadis itu, ia pertama kali kenal dengan fotografer tersebut dari dm Instagram.

“Jadi ini awalnya dia ngedm gw di twt and then kita move ke line. dengan modus ngajak mutualan, then dia ngajak riding vespa. ya gw awalnya mau2 aja karna emg gw sepercaya itu sm dia, karna nama dia udh cukup terkenal dan gamungkin berani bakal macem2 ke gw,” tulis wanita itu.

Namun, semakin hari, sosok fotografer itu makin membuatnya risih. Ia mengaku fotografer itu pernah meminta rekomendasi hotel dan mengajaknya ke sana.

“Sampe disana dia ngajak gw buat foto2 lagi. awalnya gw emg make outer gitu dan disuruh lepas sm dia. pas dikamar mandi dia emg udh mulai megang2 gw dan mulai buka celana gw. GW NOLAK, GW TEPLAK TANGAN DIA DAN DIA TTP KEKEH BUAT BUKA CELANA GW,” tulisnya.

Alhasil, wanita yang memberanikan speakup itu mencuri perhatian netizen. Usut punya usut, identitas pelaku itu adalah Danang Kowang, fotografer sekaligus influencer yang kerap membuat konten tentang vespa.

“Nih gw tau mas Danangkowang Yang folowers ig nya banyak Sering bangt ngadain ridding setiap pekan,” kata akun miftahazam27.

“Hadeh siapa lagi nih,” kata akun dinewrhma.

Sampai saat ini, belum ada kebenaran apakah sosok pria yang dimaksud adalah benar Danang Kowang. Namun, sosial media Danang mulai diserbu oleh netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Dalam Sidang Sengketa Bukti Pemilu Berjalan Demokratis

Pemilihan Umum (Pemilu) adalah fondasi utama dari sebuah sistem demokrasi yang sehat. Namun, ketika sengketa muncul terkait dengan integritas...
- Advertisement -

Baca berita yang ini