Heboh! ‘The Simpsons’ Disebut Ramalkan Situasi AS di Tahun 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kartun asal Amerika ‘The Simpsons’ kembali bikin heboh publik. Setelah beberapa episode sebelumnya berhasil meramalkan sejumlah peristiwa, kini serial animasi itu diduga kembali memprediksi situasi yang akan terjadi di Amerika Serikat.

Hal itu terlihat dari salah satu episode Halloween berjudul ‘The Simpsons: Election Day of Horror’, pada Sabtu 19 Oktober 2020. Dalam tayangan itu, terlihat tokoh utama Homer lupa untuk memberikan hak suaranya di Pilpres 2020 AS. Kartun itu pun mengambil latar dengan suasana Pemilu AS 2020, yang mewajibkan seluruh masyarakat menggunakan hak suaranya.

Merasa lupa dengan kewajibannya, Home pun bermimpi datang ke lokasi pemungutan suara untuk memilih calon presiden yang baru. Namun, alih-alih memilih Trump, Homer justru memilih kandidat yang lain. Sebab, ia teringat peristiwa apa saja yang sudah terjadi selama Trump memimpin AS.

Setelah itu, mimpi Homer pun berlanjut. Ia membayangkan berada di pelantikan Presiden AS 20 Januari 2021. Dalam adegan tersebut, Homer tiba-tiba duduk di atas atap rumah sambil mengenakan baju besi dan memegang senjata. Keadaan sekitarnya pun tampak hancur setelah diserang oleh robot-robot.

Tayangnya episode tersebut tentu membuat heboh publik. Namun, ada pula warganet yang berpikir bahwa tayang itu merupakan buatan fans, bukan asli dari kartun ‘The Simpsons’. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak serial animasi itu.

Meski demikian, banyak pula warganet yang ikut ngeri dengan prediksi kartun tersebut. Tapi, ada juga yang tak percaya dan merasa hal tersebut hanya dibuat-buat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini