Heboh! Pria Tertawakan Penampilan Ibu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Bakal Kita Cari!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari YouTuber Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini marah besar setelah mengetahui ada pengguna TikTok yang menjadikan ibundanya, Lenggogeni Faruk sebagai konten bercandaan.

Hal itu terlihat dari postingan Atta di akun Instagramnya. Ia me-repost sebuah video dari akun TikTok @ballibong yang nampak mentertawakan penampilan Lenggogeni.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

“Maksud lo apa ya mas? Canda bawa2 ibu saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa?,” tulis Atta dalam keterangannya, Senin 7 Juni 2021.

Dalam rekaman itu, nampak seorang pria pemilik akun TikTok tersebut membuat video yang dimulai dengan wajah Lenggogeni. Kemudian dilanjut oleh potongan adegan kecelakaan di sinetron Zahra yang mengharuskan pemerannya operasi plastik. Saat operasi itu dibuka, muncul wajah Billie Eilish di akhir video.

Dari rekaman tersebut, nampak pria itu tertawa-tawa melihat video yang ia buat. Maksud dari candaan pria itu ialah sosok ibunda Atta yang jika mengalami kecelakaan dan operasi maka wajahnya bisa berubah menjadi Billie Eilish.

Alhasil, Atta pun murka dan tak terima dengan candaan tersebut. Ia mengatakan video itu tak lucu dan seolah menghina ibunya.

“GA LUCU BOSS. Ga terima saya,” tulis Atta.

Peristiwa itu pun juga membuat warganet dan sejumlah teman selebritis Atta geram. Bahkan, sang istri Aurel Hermansyah akan mencari pria pemilik akun TikTok itu.

“Astaghfirullah!! Wah abis nih orang bakal kita cari,” tulis Aurel di kolom komentar.

“Astargfirullah… FYP nomor 1, akhlak nomor 2… Penjarain aja bro…” kata Jeri Taufik.

Kini, video tersebut sudah dihapus oleh si pemilik akun. Namun warganet meminta Atta agar segera memperkarakannya ke pihak yang berwajib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini