Heboh Postingan Virgoun Soal Tipe Istri Kedua, Auto Diserbu Netizen!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Virgoun mendadak jadi sorotan netizen. Ini terjadi gara-gara sebuah postingannya di akun Instagram pada Minggu, 12 Juli 2020.

Dalam postingan tersebut, Virgoun mengunggah pesan dari seorang netizen cewek yang menggodanya dengan menanyakan tipe istri kedua.

“Assalamu’alaikum bang. Tipe istri kedua idaman abang seperti apa? Aku ingin memantapkan diri nih. Walau banyak yang ingin aku gapai Dan semakin kesini aku semakin yakin Aku akan hadir dalam hidupmu dengan apa adanya diriku,” demikian tulis netizen cewek tersebut dalam DM-nya.

Syok dengan pesan tersebut, Virgoun pun langsung membalas dengan jawaban menohok yang ia tuliskan di kolom caption.

“Alhamdulillah nya agama menganjurkan poligami bukan mewajibkan..hati saya udah di miliki 4 orang,” tulis Virgoun.

“Semoga si mbak nya cepet2 ketemu jodoh nya.. ‘untung di sosmed..coba klo di dunia nyata..bisa di potek leher nye ama buaji’,” lanjutnya.

Postingan Virgoun soal netizen cewek yang nekat menanyakan tipe istri kedua ini sontak menghebohkan netizen. Postingan Virgoun pun langsung “diserbu” komentar. Banyak netizen menghujat tindakan netizen cewek tersebut.

“Yaampun, ga suaminya org jg x mb yg di dm gtu,” komentar seorang netizen.

“Kenapa org” pada nge dm artis kek gini,” tulis netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini