Heboh! Muncul Sosok Pocong di Drama “Start Up”, Netizen Malah Iri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para pecinta drama Korea dihebohkan kemunculan sosok mirip pocong di dalam tayangan drama “Start Up”. Kata “Pocong” pun berada di deretan trending topic Twitter wilayah Indonesia.

Kabar soal kemunculan sosok pocong ini turut dibagikan akun Twitter @infodrajir_id pada Selasa 17 November 2020. Akun tersebut membagikan foto aktor Kim Seon Ho dan juga potongan adegan yang menampilkan sosok pocong yang dimaksud.

“Baca di salah satu akun menfess katanya ini ada pocong di #StartUp. Setelah mimin cek ternyata emang ada putih putih. Antara mau takut atau ngakak,” tulis @infodrakor_id.

Dalam potongan adegan drama “Start Up” yang beredar, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) terlihat sedang memperhatikan Seo Dal Mi (Suzy) dari kejauhan. Seo Dal Mi duduk di sebuah halte.

Jika diperhatikan, di atas halte di mana Seo Dal Mi menunggu bus terlihat sosok putih yang disebut-sebut pocong. Penonton pun dibuat bangga dan ngeri menyadari kemunculan sosok gaib asal Indonesia ini drama tersebut.

Kemunculan sosok ini pun langsung viral dan jadi perbincangan. Tak sedikit yang justru merasa iri dengan pocong tersebut karena bisa bertemu dengan Nam Joo Hyuk.

“Pas kmrn nonton jg sebenernya salfok itu apaan, pas gua perjelas lg kok kayak pocong, tapi masa di koriya ada pocong:(,” komentar @nol**huft.

“Kayaknya poci migrasi ke Korea karena di Indo beliau sudah tidak ditakuti lagi, alias harga diri nya sudah anjlok,” kata @4ever**eamer_.

“Alhamdulillah setelah waktu itu masuk berita korea dan skrng bisa terbang ke korea dan muncul di drama brng mbak suzy,” tulis @pink**ng02.

“Enak banget pocongnya bisa liat nam joo hyuk langsung :(,” cuit @din**amalia.

“Pocongnya ga tahan dg kechaosan yg ada di Indoneaia akhir² ini makanya mnding pindah ke +82,” kata @n**eR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini