Heboh! Logo RANS Ada di Pesawat Garuda Indonesia, Netizen: The Real Sultan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendadak jadi perbincangan di media sosial. Kata ‘RANS’ berada di deretan teratas trending topic Twitter wilayah Indonesia.

Hal ini karena potret keduanya bersama sang buah hati di dekat pesawat Garuda Indonesia. Tampak di badan pesawat tersebut terdapat logo RANS Entertainment yang selama ini dikelola oleh Raffi dan Nagita.

Seperti diketahui, selain aktif di layar kaca, Raffi juga aktif di dunia YouTube. Kanal YouTube Raffi yang diberi nama RANS Entertainment itu sudah memiliki subscriber sebanyak 17,2 juta.

Dalam akun Instagram-nya, Raffi dan Nagita memperlihatkan potretnya ketika berdiri di depan pesawat tersebut. Diketahui ia bekerja sama dengan pihak maskapai Garuda Indonesia.

Tampak dalam foto tersebut, Raffi, Nagita dan Rafathar berpose di depan logo RANS di pesawat berwarna putih. “Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii @garuda.indonesia,” tulis Raffi menyertai unggahan fotonya.

Di Instagram Story, Raffi Ahmad tampak ditemani Direktur Utama Garuda Indoneisa, Irfan Setiaputra. Logo ‘RANS’ sendiri dipasang di pesawat baru jens Airbus 330-900 Neo.

“Ini dia business class-nya. Ini pesawat baru gaes. Ini pesawat baru sayang. Mantap banget, keren!,” seru Raffi sembari menjelajahi isi pesawat tersebut.

Usai diunggah, ‘RANS’ menjadi perbincangan di Twitter. Tak sedikit netizen yang mengucapkan selamat, lantaran nama RANS akan semakin dikenal banyak orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini