Heboh! Kiky Saputri Sapa Anies Baswedan dengan Nama ‘Ahok’, Netizen Ketar Ketir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Kiky Saputri kembali jadi sorotan. Wanita yang kerap me-roasting public figure itu belum lama ini bertemu dengan gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Momen pertemuan Anies dan Kiky berlangsung di salah satu acara komedi di stasiun TV swasta. Saat itu, Anies datang sebagai bintang tamu.

Namun, bukan Kiky namanya kalau tak melontarkan kejutan. Saat bertemu Anies, Kiky justru menyapanya dengan memanggil nama ‘Ahok’.

“Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat pak Ahok,” kaga Kiky di depan Anies.

Anies yang mendengar roastingan itu pun tersenyum lebar dengan ucapan Kiky. Beberapa selebritis yang berada di acara itu ikut tertawa dengan guyonan Kiky.

Tak sampai di situ, Kiky juga me-roasting sosok Anies dengan beberapa kinerja yang dihasilkan guberner DKI itu. Salah satunya tentang Formula E.

Alhasil, roastingan Kiky Saputri ini membuat netizen heboh. Banyak dari mereka yang ikut ngeri dengan candaan Kiky, tapi tak sedikit juga yang merasa terhibur.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini