Heboh! Ivan Gunawan Diisukan Nikah Besok, Beneran Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar mengejutkan datang dari desainer ternama, Ivan Gunawan. Berawal dari postingan sang sahabat, Ruben Onsu, Igun, akrab ia disapa dikabarkan akan menikah pada Minggu 17 Januari 2021.

Ruben Onsu mengunggah foto Ivan Gunawan dan kekasihnya, Bella Aprilia Sant, mengenakan baju pengantin di Insta Storynya. Hal itu langsung membuat ramai warganet.

Ruben Onsu mengunggah foto Ivan Gunawan dan kekasihnya, Bella Aprilia Sant, mengenakan baju pengantin. Saat dikonfirmasi langsung, Ruben Onsu masih enggan memberi bocoran.

“Biar yang punya hajat saja yang ngomong. Saya jadi seksi repot, mulai dia siraman apa segala macam,” ujar Ruben, Jumat 15 Januari 2021.

Sampai saat ini, pihak Igun pun belum memberikan keterangan apapun. Ruben juga tak berani memberi konfirmasi lebih lanjut. Meski demikian, Ruben mengaku senang dan mendukung keputusan sahabatnya untuk melepas masa lajang.

Sebelumnya, Ruben Onsu mengunggah sebuah video yang menampilkan sahabatnya dan Bella tengah menggenakan pakaian pernikahan.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, tampak ada dua cincin pernikahan. Sambil membaca sebuah surat, Bella yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih terlihat cantik.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini