Heboh! Cuitan ‘Jorok’ Gofar Hilman di Masa Lalu, Sebut Ceweknya Gak Berkesan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber dan penyiar radio Gofar Hilman masih jadi perbincangan panas. Isu pelecehan seksual yang diduga dilakukan olehnya semakin berbuntut panjang.

Terbaru, heboh sebuah cuitan Gofar di masa lalu yang berbau pornografi. Cuitan yang ditemukan akun Twitter, @martoart itu menggambarkan pengalaman seksual Gofar dengan seorang wanita.

“Cewek ini Tatiana, jujur gue lupa pernah sama dia apa enggak,” tulis Gofar pada 31 Oktober 2020.

Tak sampai di situ, Gofar menjelaskan bahwa jika dirinya melupakan seorang wanita yang pernah berhubungan badan dengannya, maka gadis tersebut tak berkesan untuknya.

“Biasanya kalo lupa ya gak berkesan, ya pasti ada yang bikin drop. Biasanya kalo drop ya gue gak bakal effort ng*w*nya,” kata Gofar.

Bahkan, Gofar juga sempat mengunggah potret seorang wanita yang tak diketahui identitasnya di Twiter. Dalam cuitannya itu, terlihat wanita itu memakai pakaian seksi dan merupakan mahasiswi dari Universitas Bina Nusantara.

“Ngobrol bareng mahasiswi Binus semester 2, Kamis malam jam 10,” tulisnya pada bulan Mei 2020.

Alhasil, cuitan lama Gofar tersebut kini ramai dibahas warganet. Mereka pun semakin geram dan tak habis pikir ada berapa banyak wanita yang pernah berhubungan badan dengan Gofar.

“Berarti kan ada banyaakkk bangettt perempuan yg dia anu, kambing aja ngga segitunya lohh,” kata akun gerhanabunga.

“Kok ada yang nafsu sama begituan ya,” kata akun parisvarisfaris.

Gofar Hilman dituding sebagai pelaku pelecehan seksual seorang wanita saat berada di sebuah acara di Malang. Wanita pemilik akun Twitter, @quweenjojo itu mengaku pernah dilakukan tak senonoh oleh Gofar pada tahun 2018.

Mengetahui hal itu, Gofar pun buka suara dan membantahnya. Ia berdalih tak pernah melakukan tindak pelecehan seksual tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini