Hari Natal, Kim Kardashian Sumbang Uang Rp7 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Momen Natal selalu menjadi yang dinanti umat Kristiani di seluruh dunia. Selain memeriahkannya bersama keluarga, Natal juga menjadi kesempatan untuk berbagai pada sesama.

Seperti halnya yang dilakukan selebriti Hollywood, Kim Kardashian. Di hari Natal ini, ia menyumbangkan sejumlah uang untuk orang-orang yang kurang mampu.

Tak tanggung-tanggung, istri Kanye West ini menggelontorkan uang 500 ribu Dolar AS atau sekitar 7 miliar Rupiah. Hal itu diunggah langsung di akun Twitternya.

“Hai semuanya! Tahun 2020 berat dan banyak orang khawatir tentang biaya sewa (rumah) atau menyajikan makanan di atas meja. Aku ingin menyebar cinta dengan memberikan USD 500 kepada 1000 orang,” tulisnya.

Cuitan Kim pun langsung menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang berharap mendapatkan uang dari Kim untuk membantunya hidup setelah pandemi corona menyerang dunia.

Sebelumnya, sang adik Kylie Jenner juga melakukan hal yang sama. Ia berdonasi untuk pandemi Covid-19 senilai 1 juta Dolar AS atau sekitar 14,2 miliar Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini