Keanu Reeves dalam film John Wick (2014)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para penonton yang sudah menanti film action John Wick 4 nampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, film yang dibintangi Keanu Reeves ini diprediksi baru memulai syutingnya pada akhir tahun 2021.

Dilansir dari Collider, hal itu diprediksi oleh salah satu aktor dalam film tersebut, Ian McShane. Pemeran Winston ini telah membicarakan hal tersebut dengan Reeves sebelumnya.

“Keanu dan saya saling mengucapkan selamat tahun baru dan (dia) berkata, ‘sampai jumpa tahun ini’,” kata McShane.

McShane juga mengungkapkan naskah untuk ‘John Wick 4’ sedang dalam proses. Dengan demikian, proses syuting akan segera dilakukan.

“Naskah John Wick 4 sedang ditulis dan mereka berharap untuk melakukan syuting tahun ini,” ucapnya.

Sebelumnya, CEO Lionsgate Jon Feltheimer mengonfirmasi soal sekuel ‘John Wick 5’. Ia mengatakan produksi sekuel tersebut akan berbarengan dengan ‘John Wick 4’ secara berurut.

‘John Wick 4’ harus rela ditunda lantaran pandemi Covid-19 yang meradang di tahun 2020 lalu. Proses syuting juga terhambat lantaran Reeves masih dalam produksi film ‘Matrix 4’, yang juga tertunda karena pandemi.

‘John Wick’ merupakan waralaba film laga yang dimulai dengan film bertajuk ‘John Wick’ (2014). Bercerita tentang pembunuh bayaran andal bernama John Wick yang diperankan Reeves.

Terakhir, waralaba film ini sukses setelah penayangan ‘John Wick 3: Parabellum’ yang rilis tahun 2019. Sementara itu, ‘John Wick 4’ diprediksi akan tayang bulan Mei 2022.

Hmm, harap sabar ya gaes!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here