Hamil Besar, Vanessa Angel Diterawang Sering Ditiduri 3 Genderuwo, Netizen: Serem Amat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAVanessa Angel kini sedang berbahagia lantaran usia kehamilan anak pertamanya kini sudah 30 minggu. Di tengah kehamilannya ini, istri Bibi Ardiansyah ini mendapat pesan aneh di Instagram.

Hal ini diketahui dari unggahan foto tangkapan layar direct message (DM) Instagram itu lewat InstaStory. Isi pesan itu cukup buat bulu kuduk merinding.

Sang pengirim pesan yang menyebut dirinya Lusi Peramal, ia mengaku tahu jenis kelamin bayi yang dikandung Vanessa. “Mbk lihat anak km laki2 dek d rahim km,” bunyi pesan tersebut.

BACA JUGA: Hamil 6 Bulan, Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota Terkait Kasus Narkoba

Setelah itu, orang itu mengaku menerawang Vanessa sering ditiduri genderuwo. Bukan satu, melainkan tiga sekaligus. “Vanesa mbk lihat ada 3 genderuwo sering nidurin km.”

Mendapat pesan aneh, Vanessa tidak percaya begitu saja. Ia malah menertawakan pengirim pesan misterius itu.

“Ini orang kenape sih??” tanya Vanessa menambahkan emoji tertawa. “Minum obat mbak, atau sholat gih biar ga halu.”

View this post on Instagram

Serem amat di nina boboin genderuwo ????

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) on

Unggahan InstaStory Vanessa sempat pun diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial, salah satunya akun @ifotainment. Sontak, netizen langsung memberikan beragam komentar.

“Serem amat lg hamil ditidurin genderuwo,” kata @dia**elvia.

“Antara halu ,pansos atau mbany mmg bsa lhat jin,” tulis @corry**zkykumala2.

Sementara itu akun @nnde**yu, mengaku pernah mendapatkan pesan serupa yang ujung-ujungnya sang pengirim meminta foto tak senonoh dari dirinya.

“Sumpah dia ini halu banget kayaknyaa .. dulu sering messenger aku sama juga kayak gtu ramal2 gtu sama deh.. eh yg terakhir nyobak aku ladenin gtu ? tau2 masak nyobak minta aku gk pake baju pakai handuk aja terus foto kedia .. buat apa cobak.. langsung aku block deh setelah itu ..,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini