Habis Dikritik Netizen Korea, Maroon 5 Ganti Desain ‘Simbol Matahari Terbit Jepang’ untuk Tur Dunianya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai mengumumkan jadwal tur asianya pada 2022 nanti, Maroon 5 malah mendapatkan kritikan keras dari netizen Korea Selatan. Gegara desain poster turnya menambahkan simbol bendera ‘matahari terbit Jepang’, tapi kini desainnya sudah diganti.

Melansir dari Allkpop, band ini akhirnya menghapus desain tersebut dari poster di situs resminya dan menggantinya dengan gambar para anggota band. Tampaknya grup itu telah mengubah citranya setelah menerima banyak kritik dari Korea Selatan saat gambar poster turnya terungkap.

Penyelenggara konser di Korea menyampaikan keprihatinan penggemar Korea pada Maroon 5. Gambar di situs web kini sudah dimodifikasi sebagai pertimbangan.

Selain itu, terungkapnya Profesor Seo Kyung Deok dari Universitas Wanita Sungshin yang mengirimkan email ke grup band tersebut. Dengan meminta mereka menghapus desain bendera tersebut dari poster.

Maroon 5 dianggap sebagai salah satu band rock paling dicintai di Korea Selatan. Sementara itu, Maroon 5 akan menggelar konsernya di Korea Selatan pada 30 November 2022 mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul. Ini akan menjadi konser pertamanya di Korea dalam 3,9 tahun sejak konser terakhirnya di Korea pada Februari 2019 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini