Gundala Bakal Tayang di Amerika Serikat, Yakin?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gundala, film pertama dari seri Jaga Bumilangit akan segera tayang di Amerika Utara dalam naungan Well Go USA Entertainment pada 28 Juli 2020 mendatang.

Film yang mengangkat kisah pahlawan super dari komik asli Indonesia ini akan tayang perdana di Toronto International Film Festival, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Kamis 30 April 2020.

Gundala berkisah tentang seorang pahlawan yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae dan Ario Bayu. Gundala disutradarai oleh Joko Anwar dan telah tayang di Indonesia pada 2019 lalu.

Kisah Gundala Putra Petir menggambarkan Sancaka (Abimana) seorang anak yatim piatu yang tumbuh di jalanan Jakarta, yang belajar bela diri untuk bertahan hidup. Ia lalu mendapat kekuatan supranatural setelah disambar petir.

Ketika dewasa, Sancaka atau Gundala menggunakan kekuatan petir untuk melawan Pengkor, bos mafia cacat yang kejam. Pengkor memiliki pasukan yang terdiri dari anak-anak yatim piatu yang pernah ditolongnya dan sebagai balas budi, mereka akan melakukan apa saja sesuai permintaan Pengkor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini