Gong Yoo Kagum dengan Totalitas Park Bo Gum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor papan atas Korea Selatan, Gong Yoo melayangkan pujian untuk lawan mainnya, Park Bo Gum saat jumpa pers. Pria berusia 41 tahun itu mengaku kagum dengan akting Bo Gum sebagai manusia hasil kloning.

“Park Bo Gum tidak membutuhkan saran, karena secara alami dia sudah bagus. Dia junior saya, tapi dia berpikiran luas. Saya perhatikan bagaimana dia perhatian terhadap semua orang. Semua rekan prajuritnya di militer mungkin sudah mengenalnya dengan baik. Saya percaya bahwa ketika Park Bo Gum keluar, dia akan menjadi lebih dewasa,” tutur Gong Yoo, melansir Soompi, Rabu, 28 Oktober 2020.

“Publik tahu bahwa Park Bo Gum adalah sosok yang baik, tapi dia berubah dalam film ‘Seo Bok’ dan memiliki citra yang berbeda. Saya sangat terkejut. Sebagai lawan mainnya, saya sangat terpesona olehnya,” sambung pemeran Goblin itu.

Sayang, Bo Gum tak dapat menghadiri acara jumpa pers tersebut karena masih menjalani wajib militer. Meski demikian Park Bo Gum mengirimkan sebuah video, di mana ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim dan semua pihak yang terlibat.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang, termasuk Sutradara Lee Yong Joo yang memberi saya karakter Seo Bok dan membimbing kami. Gong Yoo yang mengajari saya banyak di lokasi syuting, Jo Woo Jin yang sangat perhatian, dan semua staf yang bekerja begitu keras. Saya senang bisa bekerja sama dengan kalian. Saya berharap semua orang akan memberikan banyak perhatian dan cinta pada film kami,” tutur Park Bo Gum.

Kedua aktor tampan itu membintangi film Korea terbaru berjudul “Seo Bok”. Film ini menceritakan tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), mantan agen intelijen yang menjalankan tugas berbahaya untuk menjaga manusia kloning bernama Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini