Gokil! Ulang Tahun, Sehun EXO Dapat Kado Taman Bermain di Everland

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Hari ini, Minggu 12 April 2020, Sehun EXO berulang tahun yang ke-26. Anggota termuda atau maknae di EXO ini dihadiahi taman bermain khusus.

Taman bermain tersebut dipersembahkan oleh penggemarnya atau fandom yang bernama Oh Sehun Bar sebagai hadiah ulang tahun. Jadi, Sehun bakal menjadi idola Korea Selatan pertama yang memiliki taman bermain khusus ini.

Diketahui, Oh Sehun Bar bekerjasama dengan taman bermain terbesar di Korea Selatan Everland. Nantinya akan ada taman bermain bertema ‘Sehuniverse’.

Rencananya ‘Sehuniverse’ bakal bisa dinikmati mulai 26 April sampai 2 Mei 2020. Memiliki nama ‘Sehuniverse’, taman bermain ini bakal memiliki tiket masuk dengan tema Sehun.

Tak hanya itu, 22 cable cars yang mengelilingi taman bermain bakal didekorasi dengan tema Sehun. Kemudia, kincir di taman bermain tersebut juga bakal disulap dengan tema Sehun dilengkapi pertunjukan cahaya dan layar raksasa.

Sebelum membuat taman bermain dengan tema Sehun, Oh Senuh Bar juga pernah memasang iklan selamat ulang tahun untuk Sehun di subway, pesawat terbang dan banyak lagi.

Selamat ulang tahun Sehun EXO…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini