Gokil! Ronaldo Gelontorkan Rp 80 Miliar untuk Klub-klub Amatir Portugal

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBOA – Sejumlah klub sepakbola amatir Portugal yang terdampak wabah corona (covid-19) mendapat suntikan dana dari Cristiano Ronaldo. Dana ini bersumber dari bonus yang diperolehnya setelah membawa Timnas Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 lalu.

Melansir Tribal Football, megabintang Juventus tersebut melakukan hal ini bersama rekan-rekannya di Timnas Portugal. Menurut informasi dari Federasi Sepakbola Portugal dana tersebut bisa mencapai 4,7 juta euro atau setara dengan Rp 80 miliar.

Sebagai informasi, Federasi Sepakbola Portugal pada pekan lalu telah memutuskan untuk mengakhiri musim 2019/2020 untuk kompetisi klub amatir, setelah sebelumnya mendapat penangguhan. Musim ini, liga tersebut purna tanpa mahkota juara, promosi ataupun degradasi.

Sementara itu, untuk Liga Primeira Portugal juga masih abu-abu. Meski sebelumnya, Presiden Liga Portugal Pedro Proenca menegaskan pada akhir bulan lalu bahwa akan berusaha untuk menyelesaikan musim 2019/2020.

“Perlu diketahui bahwa kejuaraan musim 2019/2020 ini terhenti karena ada kondisi yang harus dipulihkan terlebih dahulu. Tapi, saya dan kami semua memang berharap agar Liga Primeira musim ini bisa dirampungkan. Kami bekerja keras untuk itu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini