Gokil! ‘No Time to Die’ Raup Rp23,9 Miliar di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ‘No Time to Die’ menyalip ‘Shang-Chi and the Legends of Ten Rings’ dalam hal pendapatan di Indonesia pada akhir pekan pertamanya (29 September-3 Oktober 2021).

Berdasarkan data dari Box Office Mojo, ‘No Time to Die’ meraup pendapatan 1.679.154 Dolar AS atau sekitar 23,9 miliar Rupiah.

Pencapaian ‘No Time to Die’ melebihi ‘Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings’ yang pada akhir pekan penayangan pertamanya 22-26 September 2021 meraup 1.268.307 Dolar AS atau sekitar 18,1 miliar Rupiah.

‘No Time to Die’ juga berhasil meningkatkan jumlah penonton yang datang ke bioskop sekitar 32,4 persen. Tapi, film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini hanya ada di posisi kedua soal pendapatan di Indonesia di tengah pandemi.

Posisi pertama masih ditempati film ‘A Quiet Place II’ dengan pendapatan mencapai 1.934.603 Dolar AS atau sekitar 27,5 miliar Rupiah.

Selama pandemi, tak ada film lain yang tayang di Indonesia pendapatannya mencapai jutaan Dolar AS. Hanya tiga film yang mampu mencapai angka tersebut, yakni ‘A Quiet Place II’, No Time to Die’, dan Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings’.

Sebagai contoh, film ‘Fast 9’ yang penayangan perdana akhir pekannya pada 23-27 Juni lalu hanya meraup pendapatan sekitar 500 ribu Dolar AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Lagi Incar Wali Kota Jogja, PPP justru Pilih Bertarung di Bursa Calon Wakil Walkot

Mata Indonesia, Yogyakarta - Sejumlah partai politik (parpol) di Kota Jogja tengah mempersiapkan diri untuk menyambut pelaksanaan Pilkada pada November 2024. Salah satunya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
- Advertisement -

Baca berita yang ini