Gokil! Konflik Johnny Depp dan Amber Heard Bakal Dibuat Dokumenter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konflik mantan pasangan selebritis Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard sukses menarik perhatian publik. Drama rumah tangga mereka seolah menjadi cerita yang tak ada habisnya.

Bahkan, baru-baru ini, konflik Depp dan Heard menjadi inspirasi sineas perfilman untuk mengangkatnya jadi film dokumenter. Dilansir The Sun, salah satu judul yang disiapkan ialah Depp vs Heard.

Tak hanya itu, The Sun melaporkan ada tiga proyek untuk dokumenter tersebut. Nantinya, film dokumenter itu akan diproduksi di Amerika dan Inggris.

Sementara itu, konflik bintang film ‘Pirates of the Caribbean’ dan ‘Aquaman’ ini bermula dari pemberitaan media The Sun yang mengatakan Depp melakukan KDRT pada Heard. Hal tersebut dibantah Depp dan membuat melapor ke jalur hukum.

Sidang terhadap masalah tersebut telah digelar tahun 2020 lalu, dengan menggunakan artikel berjudul “Gone Potty: How can JK Rowling be ‘genuinely happy’ casting wife beater Johnny Depp in the new Fantastic Beasts film?” sebagai bukti.

Perkara ini berujung nasib buruk untuk Depp. Rumah produksi Warner Bross pun mendepak pria 57 tahun itu dari waralaba film ‘Fantastic Beast’.

Dalam sidang putusan November 2020, hakim persidangan menyebut frase “pemukul istri” secara substansial benar. Izin Johnny Depp mengajukan banding atas putusan tersebut pun ditolak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini