Gofar Hilman Ngaku Pernah Tiduri 100 Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Gofar Hilman sedang menjadi perbincangan karena diduga melakukan pelecehan seksual. Dia pun mengaku pernah meniduri 100 wanita.

Akun Twitter @quweenjojo mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Gofar pada 2018 di sebuah acara musim di Malang.

Gofar membantah tudingan tersebut, tapi wanita tersebut memiliki bukti video dan sedang mencari saksi mata kejadian tersebut.

Di luar kasus tersebut, pria yang juga influencer itu dikenal dengan reputasinya sebagai playboy dan sikap kontroversialnya. Berikut beberapa fakta soal soal Gofar:

1. Mantan pacar putri pengusaha Chairul Tanjung

Gofar pernah menjalin kasih dengan Putri Tanjung di 2015. Meski hidup di dunia bertolak belakang, hubungan mereka terlihat baik-baik saja sebelum akhirnya kandas juga di tengah jalan.

2. Pernah tiduri 100 wanita

Gofar membuat pengakuan mengejutkan saat berbincang di acara Tonight Show yang dipandu Desta dan Vincent. Kala itu, dia mengaku pernah tidur dengan 100 wanita. Lebih mencengangkannya lagi, hal itu dilakukannya saat masih berusia 21 tahun. Bahkan, dia mencatat nama-nama wanita yang pernah ditidurinya.

3. Disukai banyak wanita cantik

Masih di acara Tonight Show, pria 38 tahun itu mengakui tak punya wajah tampan. Tapi, dia bisa memikat banyak wanita cantik. Rahasianya adalah, dia bisa membuat wanita nyaman. Selain itu, Gofar mengaku tak pernah memerkosa atau memaksa wanita untuk tidur dengannya, melainkan atas dasar suka sama suka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini