Girls Waspada, Ini Tanda Pria Memanfaatkanmu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Semua orang ingin menghindari patah hati. Untuk itu, jangan terlalu emosional dalam menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Sebab, jika Anda terlalu emosional, ada kemungkinan Anda akan menderita jika itu tidak berjalan mulus di masa mendatang.

Mengenal pria yang akan menjadi pasangan Anda adalah hal yang penting sebelum Anda memutuskan menjalin suatu hubungan asmara. Jika tidak, sulit bagi Anda mengetahui apakah ia tulus mencintai atau justru hanya memanfaatkan Anda untuk keuntungannya.

Untuk membantu Anda, berikut adalah beberapa tanda yang dapat diidentifikasi yang menunjukkan bahwa pria Anda hanya memanfaatkan Anda, seperti dilansir Times of India.

Dia belum memperkenalkan Anda kepada keluarga dan temannya

Jika kekasih Anda belum juga mengenalkan Anda kepada keluarganya untuk jangka waktu yang cukup lama, maka itu pertanda bahwa priamu hanya memanfaatkan. Yang lebih buruk adalah ia bahkan tidak ingin Anda bertemu teman-temannya!

Jika Anda berada dalam hubungan yang sehat dengan pasangan Anda, adalah hal yang wajar untuk bertemu dengan orang terdekat dalam hidupnya. Ini bisa berarti beberapa hal; pria Anda malu atau tidak serius dengan Anda.

Menghindari diskusi yang serius

Kekasih Anda akan mencoba menghindari setiap kemungkinan diskusi tentang masa depan atau tentang komitmen dalam hubungan. Ia mungkin menahan diri untuk tidak mendefinisikan hubungan dengan benar karena dalam hati, dia ingin tetap santai. Tindakan penuh kasih sayang tidak selalu cukup, dia perlu memberi tahu Anda bahwa dia serius tentang Anda dan hubungan yang kalian jalani.

Dia tidak pernah membantu

Jika pasangan Anda yang selalu meminta bantuan, kemungkinan besar dia tidak serius dengan hubungan asmara ini. Hukum hubungan asmara adalah memberi dan menerima, jika dia hanya menggunakan Anda untuk mendapatkan bantuan dan tidak pernah membantu Anda pada saat dibutuhkan, maka Anda harus melepaskannya.

Sering menghilang

Anda akan menemukan bahwa dia memiliki kebiasaan menghilang dari Anda, seperti tidak mengangkat telepon atau mengirim pesan karena dia tidak menganggap Anda penting. Dia juga mungkin membatalkan tanggal di saat-saat terakhir dan menyebutnya sebagai urgensi sementara kenyataannya, dia hanya melakukan hal lain di luar sana.

Teman-temanmu tidak menyukainya

Jika teman Anda memiliki firasat kuat bahwa dia bukan pria yang tepat untuk Anda, sebaiknya dengarkan mereka. Sahabat selalu tahu yang terbaik. Anggota keluarga juga berbicara berdasarkan pengalaman, jika mereka juga memperingatkan Anda, inilah saatnya Anda mempertimbangkan kekhawatiran mereka.

Dia hanya berbicara kepada Anda ketika menginginkan sesuatu

Ini adalah tanda yang sangat bisa dikenali. Pasangan Anda mungkin mengirimi Anda pesan atau menelepon Anda ketika dia menginginkan sesuatu dan bukan ketika dia merasakan cinta.

Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia hanya menggunakan Anda sebagai alat untuk bertahan hidup. Dalam kasus seperti ini, sebaiknya bicarakan dengan pasangan Anda, beri tahu dia bahwa Anda sudah selesai dengannya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini