Gigi Kuning Hilang dengan Tiga Bahan Rumahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anda diberkati jika memiliki senyuman yang menawan, namun semua sia-sia jika gigi Anda berwarna kuning. Banyak pasta gigi di pasaran yang menjanjikan untuk memutihkan gigi, tapi semua hanya janji dan sama sekali tak membantu.

Maka inilah saatnya untuk mencoba tips rumahan yang mudah dan efektif memutihkan gigi. So, jangan khawatir lagi untuk tersenyum lebar dan memamerkan barisan gigi putih Anda.

Melansir Times of India, ada tiga bahan rumahan yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan gigi Anda, di antaranya:

Baking soda

Semua orang tahu khasiat dari baking soda atau soda kue dan itu bisa sangat bermanfaat bagi gigi Anda. Campur sedikit soda kue dengan air. Oleskan pasta ini pada sikat gigi Anda dan gosok gigi selama satu menit atau lebih. Bilas mulut Anda setelahnya.

Kulit lemon

Lemon memiliki zat pemutih alami dan kulit lemon benar-benar dapat membersihkan gigi Anda. Gosokkan kulit lemon ke gigi Anda dan bilas mulut Anda setelahnya.

Minyak kelapa

Ya, Anda membacanya dengan benar! Minyak kelapa ternyata bisa membersihkan gigi. Ambil satu sendok penuh minyak kelapa, diamkan dalam mulut Anda selama lima menit. Anda juga dapat menyikat gigi seperti biasanya. Bilas mulut Anda setelahnya dan dipastikan Anda akan puas dengan hasilnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini