Gemas! Vernon SEVENTEEN Nonton Film Bareng Orang Asing di Kereta Bawah Tanah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vernon SEVENTEEN tidak pernah gagal menghibur penggemar dengan kepribadiannya yang unik, terutama saat berbagi momen lucu seperti perjalanannya menguasai aplikasi masker wajah.

Berkat penampilan grup di MMTG, Vernon berbicara tentang saat dia menonton film dengan orang asing saat naik kereta bawah tanah.

MC Jae Jae menyebutkan entri buku harian Vernon dari tahun 2013 di mana dia naik kereta bawah tanah pulang setelah latihan dan melihat pria di sebelahnya menonton film di iPad-nya.

Alih-alih memalingkan muka, Vernon juga menontonnya, menyebabkan orang asing itu memberikan salah satu earphone kepadanya untuk mendengarkan. Para anggota tidak bisa menyembunyikan keterkejutan dan tawa mereka.

Setelah itu, Vernon dan orang asing itu “bertukar kartu nama” sebelum berpisah. Seluruh interaksi itu sangat tidak biasa bahkan Jeonghan harus bertanya, “Di kereta bawah tanah?”

Vernon menyimpulkannya dengan menunjukkan bahwa dia tidak sendirian dalam keanehannya. Dia berkata, “Saya cukup aneh, saya kira, tapi dia juga aneh.”

Vernon bahkan berbicara tentang memori unik untuk Majalah Weverse.

“Rasanya seperti mereka meminta saya untuk menontonnya bersama mereka karena itu lebih baik daripada perasaan seseorang yang melihat dari balik bahu Anda. (tertawa) Saat itu saya tidak memiliki banyak data di ponsel saya dan kereta bawah tanah memiliki wifi yang buruk sehingga sulit untuk menonton film di ponsel saya,” kata Vernon.

Jangan lupa untuk menonton Vernon memukau semua orang dengan pertemuan uniknya dengan orang asing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini