The Powerpuff Girls (pinterest)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu yang menanti tayangan live action kartun fenomena ‘The Powerpuff Girls’. Seorang fotografer James Acomb baru saja merilis para karakter live action untuk film tersebut.

Lewat unggahan di Instagramnya, Acomb memperlihatkan tiga tokoh iconic ‘The Powerpuff Girls’, yakni Blossom, Bubble dan Buttercup. Ketiga karakter itu dibintangi oleh Chloe Bannet, Dove Cameron, dan Yana Perault.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Acomb (@jamesacomb)

“Pekerjaan baru: mengambil gambar ini minggu lalu, bicara tentang putaran yang cepat,” kata Acomb dalam unggahannya, Selasa 13 April 2021.

Dalam foto, terlihat Chloe Bennet, Dove Cameron, dan Yana Perrault berperan sebagai Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Dalam foto tersebut, si kembar tiga ini terlihat sudah dewasa.

Meski tak lagi mengenak pakaian seperti di versi animasi, ‘The Powerpuff Girls’ tetap menonjolkak ciri khas warna mereka, yakni merah, biru dan hijau.

Sementara itu, ‘The Powerpuff Girls’ live action ini dibuat beradasarkan serial animasi klasik bertajuk serupa yang tayang di Cartoon Network pada 1998-2005. Animasi ini mengisahkan si kembar tiga yang dulunya merupakan pahlawan Amerika.

Nantinya, cerita live action ini akan mengisahkah kekecewaan Blossom, Bubbles, dan Buttercup yang berusia 20-an karena kehilangan masa kecil akibat fokus memberantas kejahatan. Di film ini, penonton juga akan disuguhkan keseharian si kembar tiga dalam kehidupan mereka setelah menjadi dewasa.

‘The Powerpuff Girls’ pertama kali tayang di AS pada 1998. Kisah si kembar tiga bermula ketika Profesor Drake Utonium berusaha menciptakan anak perempuan sempurna.

Ia pun mencampurkan semua bahan yang baik hingga ia tak sengaha menjatuhkan Chemical X dan terbentuklah gadis kecil kembar tiga itu.

Belum tahu pasti jadwal film ini akan dirilis. Buat kamu yang udah gak sabar, kita tungguin aja ya gaes!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here