Gegara Terpapar Covid-19, Konser Red Velvet Ditunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar sedih untuk penggemar Red Velvet nih. Pada 14 Maret 2022 ini, tiga member Red Velvet dikabarkan positif Covid-19.

Melansir dari Allkpop, ketiga member yang terkonfirmasi positif adalah Irene, Joy, dan Yeri. Kabar ini baru saja diumumkan oleh agensi Red Velvet, SM Entertainment.

Mereka dinyatakan positif setelah menggunakan alat tes mandiri. Sehingga semua anggota menjalani tes PCR dan hasilnya tiga member tersebut terkonfirmasi positif.

Akibatnya konser solo mereka yang berjudul ‘2022 The ReVe Festival: Prologue’ harus ditunda sementara. Sebelumnya, konser ini dijadwalkan akan digelar pada 19 dan 20 Maret 2022.

SM Entertainment menyatakan bahwa bagi penggemar yang sudah memiliki tiket akan dikembalikan sepenuhnya. Pergantian jadwalnya akan diumumkan setelah meninjau situasi dan kondisi kesehatan para artisnya.

Sementara itu, mini album baru mereka akan segera dirilis sesuai jadwal. Album baru tersebut berjudulkan ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini