Gegara Pamer Makan Daging, Heechul Super Junior Disuruh Haters Bunuh Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Heechul Super Junior memang kerap mendapat komentar jahat dari haters. Di Instagram, ia kembali menunjukkan responnya untuk haters yang mengungkapkan kekesalan terhadapnya.

Anggota tetap dari ‘Knowing Brother’ ini menampilkan direct message Instagram yang dikirim seseorang kepadanya melalui direct message Instagram. Isinya adalah sebuah pesan kebencian.

“Kenapa kau memposting ulang saat makan daging sapi Korea setelah empat hari? Berhenti pamer. Sialan. Bunuh dirimu sendiri segera. Aku bahkan tidak tahan dengan kesombongan,” kata si pengirim.

Parahnya, pesan haters itu juga meminta agar Heechul melakukan bunuh diri. “Tolong bunuh dirimu. Fans bahkan menabung biaya transportasi publik mereka untuk membeli album mu dan kau malah memamerkan daging sapi Korea,” lanjutan isi pesan tersebut.

“Kau tidak pernah memikirkan untuk mengembalikannya kepada penggemarmu. Apa yang sebenarnya kamu kuasai selain wajah keren?”

Melihat dan menanggapi pesan haters ini, Heechul hanya meninggalkan respon sederhana dengan menuliskan, “Baiklah, aku tidak akan membunuh diriku sendiri.”

Pria bermarga Kim ini pun kemudian mendapat dukungan dari penggemarnya. Heechul juga menjelaskan bahwa tindakannya tersebut dilakukan sebagai bagian dari pekerjaan sebagai brand ambassador untuk mempromosikan daging sapi Korea.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini