Gegara Kru Positif Covid-19, Produksi ‘Fantastic Beast 3’ Dihentikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap menimpa produksi film Hollywood. Seorang kru film ‘Fantastic Beast 3′ dinyatakan positif Covid-19. Hal ini menyebabkan proses syuting terpaksa dihentikan.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, produksi tersebut harus berhenti sejenak. Syuting ‘Fantastic Beasts 3’ ini berlangsung di Warner Bros Studios, Leavesden, Inggris.

“Fantastic Beasts 3 menghentikan produksi dan akan melakukan kegiatan sesuai protokol kesehatan,” kata juru bicara kru ‘Fantastic Beasts 3′.

Mengetahui salah satu kru film yang dibintangi Eddie Redmayne ini positif virus corona, seluruh kru pun langusung melakukan isolasi mandiri. Mereka juga akan menjalani tes Covid-19 untuk memastikan kesehatan dan keamanan kru yang terlibat.

Sebelumnya, film ‘Fantastic Beast 3′ sukses bikin gaduh netizen. Pasalnya, di sekuel kali ini, pemeran Gellert Grindelwald tak lagi diperankan oleh Johnny Depp.

Aktor kawakan tersebut didepak dari FB3 lantaran kasus KDRT yang menimpanya dengan sang mantan istri, Amber Heard.

Peran Grindelwald pun akhirnya digantikan oleh aktor, Mads Mikkelsen. Rumah produksi Warner Bros memutuskan untuk menjadikan Mikkelsen memerankan tokoh penyihir itu.

Apakah ini karma karena mendepak Depp ya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini