Gegara Jadwal Padat, Scarlett Johansson Keluar dari Proyek Film ‘Ghosted’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rencana mau reunian jadi batal, gegara jadwal bentrok. Kabarnya Scarlett keluar dari proyek film ‘Ghosted’ karena konflik penjadwalan syuting.

Melansir dari Deadline, Scarlett terpaksa harus mengundurkan diri dari proyek ini. Lalu kabarnya Ana de Armas akan menggantikan Scarlett Johansson dalam proyek film tersebut.

Ia akan bekerja sama kembali dengan lawan mainnya dari film ‘Knives Out’, Chris Evans.

‘Ghosted’ merupakan film dari Apple Original ini bergenre petualangan aksi yang romantis. Ceritanya pun ditulis oleh penulis ‘Deadpool’ dan ‘Zombieland’, yaitu Paul Wernick dan Rhett Reese.

Keduanya juga akan menjadi produser dalam film ini. Selain itu juga mereka telah mengembangkan proyek ini berdasarkan ide orisinal mereka dan telah menjualnya ke Skydance.

Jalan cerita yang akan diperankan oleh Chris Evans ini juga belum diketahui rincinya seperti apa. Tetapi menurut laporan, film ini seperti kisah tentang aksi-petualangan romantis klasik berlatar tahun 1984, ‘Romancing the Stone’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini